Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Buat Kekasih Anda Terbuai Dengan Kata Kata Gombal

Kata kata gombal merupakan istilah yang diberikan anak-anak remaja jaman sekarang dalam menilai seorang pasangannya yang merayu menggunakan kata kata indah dan romantis. Gombal sendiri merupakan Bahasa jawa yang berarti kain untuk mengelap. Pada dasarnya kain untuk mengelap sangat berguna bagi kehidupan, namun memiliki bau serta tampilan yang buruk. Begitu pula dengan kata kata gombal, sangat menawan serta indah jika didengar namun memiliki maksud serta tujuan terselubung dari si penggombal. Kata kata seperti ini biasanya dilakukan pria dalam masa pendekatan dengan wanita dengan maksud untuk mendapatkan perhatian serta hati dari si wanita tersebut. Kata kata gombal ini lebih cenderung selalu memuji seorang wanita dalam tingkat kebohongan yang tinggi dan tidakmasuk di akal sehat manusia.

Kata kata ini sebenarnya memiliki kesamaan dengan kata kata romantis dan juga kata kata indah. Bedanya, kata kata gombal cenderung tidak memperhatikan nilai estetika serta fakta-fakta yang diharuskan menjadi pertimbangan dalam merayu sang wanita, sehingga wanita merasa tidak diberikan kata kata romantis, namun justru digombali. Untuk temanya sendiri, kata kata romantis lebih ditekankan untuk sesuatau yang lebih serius penerapannya seperti ketika melamar ataupun hal sacral lainnya. Sedangkan kata kata gombal cenderung sekedar lucu-lucuan atau dalam tema tidak formal seperti acara pada pesta teman dan yang lainnya.Itulah yang membedakan kata kata romantis yang cenderung untuk orang dewasa dan juga kata kata gombal untuk remaja yang belum dewasa.

kata gombal

kata kata gombal

kata kata gombal romantis

gambar kata gombal

kata kata gombal untuk pacar

Bagi seseorang yang mahir menggunakan kata kata gombal biasanya mereka pandai dalam bersilat lidah dan merangkai kata kata agar dapat membuat hati wanita jadi terpincut karenanya. Karena itu, anda bisa berguru kepada beberapa teman anda yang jago menggombal karena, anda bisa mencuri beberapa ilmu untuk membuat diri anda menjadi lebih sakti dalam merayu hati wanita. Jadi, jangan anggap remeh seseorang yang memiliki keahlian menggombal adalah seseorang yang memiliki tingkat kecerdasan rendah dan suka melebih-lebihkan sesuatu. Sebab, pada dasarnya kata kata gombal juga tidak mudah dilakukan untuk membuat seseorang merasa bahagia dan tersenyum ceria mendengar gombalan dari kita tersebut meskipun dengan tingkatan dan kualitas yang rendah sekalipun.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Buat Kekasih Anda Terbuai Dengan Kata Kata Gombal

0 komentar:

Posting Komentar