Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Mutiara Pembangkit Semangat 2017

Setiap orang memiliki sebuah titik lemah dimana ketika dia down sangat sulit untuk bangkit kembali. Maka dari itu kehadiran orang disekitar kita sangatlah penting untuk memotivasi agar bisa bangkit dari keterpurukan. Lalu bagaimana kita bisa memotivasi seseorang sedangkan kita bukanlah motivator hebat seperti pak Mario Teguh? Di lini masa media sosial banyak sekali di share berbagai kata kata mutiara, sesekali membaca quote tersebut akan membuat kita semakin terbiasa dan dengan mudah mengaplikasikannya baik ke diri sendiri ataupun orang lain.

Untuk memperbanyak perbendaharaan kata mutiara, berikut kami tampilkan gambar disertai tulisan yang isinya tentang motivasi. Beberapa gambar berikut ukurannya sudah disesuaikan agar pas saat di unggah ke media sosial ataupun digunakan untuk display picture blakberry messenger. Membuat kata mutiara tidak mudah bila kita bukanlah seniman yang sudah pandai mengarang, namun justru kalimat bermakna seperti ini dapat muncul secara otomatis ketika sedang menghadapi masalah tertentu dalam kehidupan.
kata mutiara motivasi
kata mutiara bijak
kata bijak mutiara
kata mutiara romantis
kata mutiara cinta
Sudahkah Anda semakin termotivasi setelah membaca kata kata mutiara di atas? Semoga dengan beberapa gambar di atas dapat membuat kita semakin semangat untuk menghadapi kehidupan yang sulit ini. Bagaimanapun juga hidup ini harus terus berjalan meskipun terkadang masalah datang silih berganti. Namun tahukah Anda masalah tersebut adalah jalan untuk mendewasakan kita. Berikut ini adalah contoh lain kata mutiara bergambar silahkan klik disini.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Pembangkit Semangat 2017

0 komentar:

Posting Komentar