Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Romantis Ngajak Balikan Mantan Supaya Diterima

Di era yang kian canggih seperti sekarang ini, untuk mengajakan balikan seorang mantan kekasih pun menjadi kian mudah. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi, sebut saja dengan membagikan Kata Kata Romantis Ngajak Balikan lewat media sosial, bisa dilakukan secara langsung kepada seseorang yang hendak dituju atau bisa melakukannya secara terbuka sebagai status di media sosial sebagai kode saja. Tentu hal ini sangat mempermudah proses seseorang kembali menjalin hubungan yang baik.

Letak kekuatan yang paling utama sesungguhnya adalah pada kata kata romantis tersebut, namun dukungan teknologi juga sangat memengaruhi. Bayangkan jika anda hidup di zaman dahulu. Jika terjadi sesuatu dengan hubungan anda, dan anda menginginkan untuk memperbaikinya, pasti dibutuhkan waktu dan proses yang cukup berbelit belit. Jika pun anda ingin menggunakan metode kata kata romantis, anda harus menyampaikannya via surat, dan hal tersebut memang sangat tidak efisien, sekalipun memang terasa jauh lebih romantis.

kata kata ngajak balikan

Oleh sebab itu, dapat disimpulkan bahwa peran teknologi dalam membantu manusia memang sangat besar. Nah, kali ini akan dibagikan beberapa contoh Kata Kata Romantis Ngajak Balikan yang telah dihimpun dari berbagai macam sumber. Bagi anda yang berminat untuk menyimpannya, segera saja copy dan paste-kan di media penyimpanan anda. Jika sewaktu waktu terjadi masalah dengan hubungan anda, maka kata kata tersebut bisa menjadi salah satu media amunisi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kata Kata Romantis Ngajak Balikan Mantan

Buanglah topeng pura-pura kita. Jika bahagia tunjukkan saja, jangan melepas kalau tak rela.
Dia belum tentu lebih baik, sayang.. Dia hanya baru masuk dalam hidupmu; membuatmu penasaran.
Curilah kebahagiaanku. Jika memang dia diperuntukkan menjadi milikku, pasti akan kembali suatu saat nanti.
Ajari aku memilih terus atau berhenti memperjuangkan saat hanya aku satu-satunya yang berjuang
Gak semua mantan itu busuk. Terkadang ada juga mantan yang udah putus tapi bisa jadi motivator disaat kita terjatuh.
masih pagi udah mikirin mantan ? sarapan dulu gih biar gak laper mikirin mantan mulu
Kangen mantan tengah malem tuh ribet. Mau sms juga dia bukan siapa2 kita lagi. Alhasil yaa harus dipendem walau sakit
Kata orang jgn nginget momen bahagia sama si dia, ngga diinget ko.. malah keinget sendiri
Kalau abis putus udah langsung jadian gitu, biasanya PDKTnya udah dari jauh sebelumnya sih. Biasanya~
Mungkin kamu dulu tidak pernah menghargai bahwa aku mencintaimu setuus hati
Malam ini aku memimpikanmu. Harusnya saat ini kita berbagi cerita seperti biasanya, tp tidak lagi.
Makanya, selagi ada orang yang sayang sama kamu jangan kamu sia2in dia. Nyesel kan? Nah yaudah nikmatin aja
Aku ga butuh yang sempurna, yg aku butuhin cukup kamu, orang yang selalu membuat hari2 ku sempurna.
Makasih ya dulu udah pernah ngebahagiain aku, maaf sekarang aku cuma bisa ngedoain dari sini
baru merindukanku sekarang? aku selalu merindumu semenjak kamu meniadakan keberadaanku.
Jadi kangen dulu pas tahun baruan bareng sama kamu. Selamat tahun baru yaa buat mantan yang disana
Kita sama-sama memiliki ya ternyata. Kamu memiliki dia. Aku memiliki kenangan tentang kita.
Aku selalu suka caramu menenangkan cemburu ini, seakan hatimu seutuhnya menjadi milikku
Dari mata, turun ke hati, terus nempel terus sampe sekarang.. Siapa? Kamu!
Aku rela melakukan apapun, demi melindungi mu. Walaupun harus melakukan semua hal yang aku benci .
Makanya, jangan sia2in aku duluu. Sekarang nyesel kan? Yaudah nikmatin aja penyesalan kamu itu
Itu tolong yah, yang lagi gandengan sama jodoh saya, jangan kenceng2 gitu gandengannya, nanti juga putus kok.
Kamu terlalu dingin. kamu terlalu cuek. hingga perasaanku aja kau tidak pertah tau sama sekali.
Buat kamu yang nanti menjadi pilihannya, sudah puas mengambil bahagiaku?
Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih
Mantan emang pernah nyakitin kita. Tapi dia juga pernah jadi orang nomer satu dihati kita.
Seneng sih kalau mantan yang kita sayang ngabarin kita lagi. Tapi hati2 masih lubang yang sama
Orang yang masih suka stalking mantannya itu artinya masih sayang..
Kamu aja bisa bahagia tanpa aku, masa aku gak bisa bahagia tanpa kamu hahaha
Semua selesai ya. Kita kini tidak saling kenal karena awalnya memang begitu
Kata kata romantis sesungguhnya adalah kata kata yang hanya dikutip dari berbagai macam sumber, yang rasanya memiliki makna yang lebih mendalam. Namun begitu, kata kata ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa untuk mengubah sebuah keadaan. Apabila anda tidak percaya, maka buktikan saja. Mulailah untuk berburu kata kata romantis sebagaimana yang dibagikan di atas.

Demikianlah kata kata ini dapat dibagikan, jika anda masih perlu kata kata romantis selain yang telah disebutkan di atas, anda bisa mencarinya di sumber lain. Kata Kata Romantis Ngajak Balikan sebagaimana yang telah dijelaskan di atas dapat dicari di banyak sumber.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Romantis Ngajak Balikan Mantan Supaya Diterima

0 komentar:

Posting Komentar