Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

20 Kata Kata Rindu Berat Sangat Romantis Terbaru 2017

Rindu dapat diartikan sebagai rasa ingin bertemu dengan seseorang karena telah lama tidak berjumpa. Apakah saat ini anda sedang rindu terhadap seseorang? entah suami, istri, maupun pacar anda yang sedang jauh dari anda. Jika anda sedang dilanda rindu, ungkapkan kerinduan anda dengan kata kata rindu romantis terhadap pasangan anda. Rindu yang melanda memang sangat menyiksa hati. Namun, simpanlah rasa rindu anda hingga waktunya tiba nanti anda akan bertemu. Ketika anda sedang rindu seseorang, tentu anda akan mengungkapkannya kepada sidia, baik lewat telfon, sms, BBM, maupun media sosial lainnya. Kata kata rindu romantis ini bisa anda kirimkan pada pasangan anda yang juga sedang merindukan anda.

Baca juga Kata Romantis Meluluhkan Hati
Kata kata rindu romantis dapat menjadi pengobat hati anda yang sedang merindukan pasangan. Ungkapkan semua kerinduanmu dalam bentuk kata kata romantis. Anda dapat membuatnya sendiri dengan merangkai kata demi kata dengan kerinduan yang sangat mendalam. Kata kata rindu romantis yang anda buat dapat berisi perasaan kangen anda yang ingin segera bertemu, meminta sidia bersabar menanti kedatangan anda, dan lain sebagainya. Namun, bagaimana dengan anda yang tidak pandai merangkai kata kata rindu romantis untuk pasangan? tidak  perlu khawatir, anda juga bisa mengungkapkan kerinduan anda dengan sangat romantis. Berikut akan diberikan contoh kata kata rindu yang romantis untuk anda.

Kata Kata Rindu Romantis

Kata Kata Rindu Romantis Untuk Kekasih

Aku akan slalu mecintaimu, meskipun kamu sudah dengan dia yang saat ini disampingmu, cintaku takan pernah tergantikan oleh cinta siapapun.
Aku hanya bisa merindukan kenangan yang telah kita lalu, agar rasa kangenku padamu bisa terobati.
Aku hanya ingin merindukanmu dengan semua keinginanku, menyanjungmu dengan sikapmu, mencintaimu dengan setulusku, untuk menyakitimu itu mustahil.
Aku ini hanyak manusia yang biasa, yang hanya bisa merindukanmu dalam diam yang kau tak pernah mengetahui itu semua, namun aku hanya bisa menghapus rindu ini dengan tetesan air mata.
Aku sungguh heran, mengapa aku masih saja tetap merindukanmu, padahal seseorang yang aku rindukan itu tak pernah memperdulikan diriku.
Aku tak pernah ingin untuk meninggalkanmu, melainkan kamulah yang mengusirku dari hatimu. Yang selalu mengabaikan dan mendiamkan cintaku padamu.
Aku tidak pernah membencimu, aku akan tetap mecintaimu seperti dulu saat kita masih saling menyayangi, meskipun kamu telah memiliki dia penggantiku.
Dibawah rintikan mendung aku selalu merindukanmu, namun kau tidak pernah memperdulikan rasa rinduku padamu.
Disini aku selalu merindukanmu, meski kita telah berpisah namu kenyataan aku tetap saja merindukanmu.
Disini ditempat ini aku selalu merindukanmu, disana kamu merindukan orang lain, sama sama merindukan, namu rindi itu bukan rindu tentang kita.
Haha lucu ya, begitu toresan yang kau berikan dating bertubi tubi dihatiku namun aku slalu tetap mencintaimu.
Maafkan aku hanya bisa merindukanmu, aku hanya selalu merindukan semua tentang kita yang telah kita lewati bersama.
Maafkan aku jika tanpat izin untuk merindukanmu, ini adalah salahmu sendiri mengambil hatiku tanpa permisi.
Mengapa rasa rinduku padamu tak pernah bosan, mungkin ini adalah caraku untuk menjadi orang yang selalu bertahan untuk cintamu.
Meskipun sesungguhnya aku masih mencintaimu, namu aku harus meninggalkanmu, aku harus melupakanmu, karena aku tak pantas untukmu.
Penyesalanku mencintaimu tidak pernah ada sedikitpun, mecintamu adalah pilihanku, disakitimu adalah cobaanku, merindukanmu adalah rintihan hatiku.
Saat aku merindukanmu aku hanya selalu berdoa agar kamu disana bahagia saat tidak berada disampingku.
Sesungguhnya aku hanya berpura pura mengabaikanmu, mengacuhkan dirimu, sesungguhnya dalam hati kecilku ada namamu, andaikan kamu tahu rasa ini bahw aku merindukanmu.
Tidak mungkin aku tidak akan merindukanmu, bila setiap waktu bayangmu manismu selalu ada di bayangku, rinduku selalu ada untukmu.
Untuk merindukanmu apakah harus sesakit ini, sungguh aku rela seperti ini karena aku benar benar sayang kamu.
Itulah contoh kata kata rindu romantis yang bisa anda kirimkan kepada pasangan anda yang jauh disana. Tetap semangat menjalani hidup tanpa ada sidia disamping anda. Jarak bukanlah hal yang menghalangi anda untuk menjalin sebuah hubungan. Jadikan sidia sebagai penyemangat dalam menjalani aktivitas anda dan yakinkan dalam hati bahwa apa yang anda lakukan untuk kebaikan anda berdua kelak. Jadi, bersabarlah dengan keadaan anda yang sekarang. Jangan jadikan kerinduan anda menjadi pematah semangat anda, semua akan indah pada waktunya. Anda hanya perlu bersabar hingga anda dan pasangan dipertemukan dengan cara yang tidak terduga dan tidak pernah terpisahkan oleh jarak lagi.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 Kata Kata Rindu Berat Sangat Romantis Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar