Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

100 Kata Kata Romantis LDR Memperkuat Hubungan Walau Terpisah Jarak

Untuk anda yang sedan menjalani Long Distance Relationship atau yang biasanya disebut sebagai LDR, maka sebaiknya anda menguasai beberapa kata kata romantis LDR ini supaya anda dan pasangan bisa tetap saling menjaga hubungan yang telah diperjuangkan selama beberama lama. Kata kata romantis ini memang terkesan sangat sederhana. Namun begitu, jika anda sering membagikan kata kata ldr kangen ini kepada pasangan anda yang jauh di sana, maka kemungkinan besar ia akan tetap setia menjaga kepercayaan anda.

Hal seperti di atas pada akhirnya akan membuat hubungan anda dengan pasangan akan tetap terjaga. Tentu anda pun juga akan sangat bahagia jika hubungan jarak jauh anda tersebut tetap dilandasi dengan kepercayaan yang tinggi. Suatu hubungan memang sebaiknya mengutamakan kepercayaan, jika suatu kepercayaan itu telah ternodai sedikit saja, maka akan sangat sulit untuk diluruskan kembali.

Kata Kata Romantis LDR

Oleh karena itu, hubungan jarak jauh memang sangat rentan dengan yang namanya kehilangan kepercayaan antar pelaku. Nah, jika di sini kepercayaan tersebut bisa tetap dipupuk dengan sebaik baiknya, maka kemungkinan besar hubungan akan tetap lancar. Salah satu hal yang bisa digunakan untuk membuat kepercayaan tersebut tetap terjaga adalah dengan menggunakan kata kata romantis LDR, yang mana kata kata ldr sedih ini lebih menekankan kepada hal hal menyangkut kepercayaan terhadap pasangan masing masing, walau memang tidak sedang bersama, namun ikatan itu masih ada.

Kalau anda ingin mencoba menggunakan kata kata romatis yang banyak membahas soal hubungan jarak jauh, maka di bawah ini ada beberapa kata yang bisa anda gunakan. Coba pilih salah satu kalimat yang menurut anda memiliki tingkat keromantisan yang tinggi, lalu sampaikan kepada pasangan anda, lihat seperti apa reaksinya. Kemungkinan besar akan menunjukkan rasa kagum atau bahkan akan membalas anda dengan hal hal yang lebih romantis lainnya.

Kumpulan Kata Kata LDR

mungkinkah karena jarak lalu kita saling terpisah? Padahal kita memiliki perasaan yang sama.
Jarak bukan halangan buat aku menyayangimu, aku janjikan hal itu.
Aku harap setiap tetes air mata yang jatuh karena menahan rindu ini kelak akan menjadi tetes air mata bahagia ketika kita bersama nanti
Aku cinta kamu, sejauh apapun jarak kita, aku tetep cinta sama kamu, dan setia nunggu kamu.
Andai saja hari ini kita bersama, menjalin cerita cinta yang indah, bersamamu di sini...
Jarak memang memisahkan, tapi dengan kuatnya ikatan cinta ini. Kuharap kita bisa tetap menyatu!
Menyakitkan memang, mencintai dan mengagumimu dalam diam dan jarak yang jauh.
Ribuan tetes hujan yg seolah mengerti apa yg aku rasakan saat ini
Walaupun jarak kita agak jauh tika itu, aku rasa seperti kamu hanya berada di sebelahku.
Yang rela menunggu mestinya mendapatkan perhatian lebih, cinta yang lebih, serta kesetiaan yang ga berbatas
#LDR itu seharusnya tdk mengenal kata main2 lg. Para LDR seharusnya tau mau dikemanakan hubungan itu nanti krn pengorbanan LDR itu tdk sdkit
Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu , namun tetap saja dihatiku kita selalu dekat.
Keadaan yang aku benci adalah ketika bertemu dan akhirnya harus berpisah.
Walaupun hubungan ini adalah hubungan cinta jarak jauh, aku ikhlas menjalaninya. Satu pintaku padamu, jangan kau sia-siakan kesetiaan ini.
Yang tak boleh dilupakan, kita adalah aku dan kamu, tanpa ada orang lain di dalamnya.
Biarpun engkau pergi dan jauh dari diriku, namun doaku senantiasa mengiringi setiap detak jantungmu.
Aku tau kamu baik-baik aja, tapi aku selalu mendo'akan yang terbaik untuk kamu
Yang paling kita tunggu dari sebuah pertemuan adalah pelukan-pelukan. Karena jarak memang tidak kuasa mempertemukan langsung dua raga.
Cintaku yang sudah pasti selalu hadir untukmu yang begitu jauh dan sedang menanti.
Kebersamaan akan sangat terasa ketika tiba waktu dimana kita harus berjauhan jarak.
Kita memang tak pernah peduli pada jarak. Buat kita,jarak itu adalah cara kita untuk saling setia.
Ingin rasanya untuk meredam emosi agar hubungan kita ttp baik2 sj. Tp aku tak bisa sendiri, aku butuh km. Cobalah tuk bersikap dewasa
Selama kamu percaya, aku pun percaya kamu bisa menjaga semuanya.
Aku, Kamu dan Jarak adalah satu tim solid yg akan membawa semua ini untuk 1 kisah indah.. yaitu pernikahan
Mari kita mengheningkan cipta sejenak, untuk impian dan harapan kebahagiaan kita dulu
Jarak memang memisahkan kita, tp percayalah ada cinta yang tak pernah pisah dr hati kita.
Mungkin Tuhan menakdirkan cinta jarak jauh ini agar kelak kita menghargai arti dari sebuah kebersamaan.
Coba deh renungin. Mau gt lepasin pasangan yg kaya gt? Yakin bakal dapet yg lebih?
Kalau dari awal memang sudah yakin, untuk apa sekarang menyerah pada jarak?
Mencintai itu memang seharusnya tulus. Tapi mencintai dan mempertahankan dari jarak jauh itu jauh lebih tulus.
Kebersamaan kita memang sesaat, namun kenanganlah yang mengabadikannya.
Jarak memang bisa memisahkan kita. Tapi, tidak untuk perasaan kita
Mungkin inilah jalan hidupku. Dimana cinta sejati yang begitu tulus harus terpisahkan jarak dan waktu.
Jarak memang bisa memisahkan kita. Tapi, tidak untuk perasaan kita
Sampai sekarang aku masih berusaha berjuang dan mempertahankan semua
Jarak? Iya, aku anggap itu hanya batu kerikil. Kecil dan tidak berarti.
Yang paling kita tunggu dari sebuah pertemuan adalah pelukan-pelukan. Karena jarak memang tidak kuasa mempertemukan langsung dua raga.
Kita ada di tempat berbeda. Menjemput mimpi kita masing2. Tapi kita akan bertemu lagi bukan,disatu titik yang sama,bernama masa depan
Kurang apa lagi coba, udah dikasih pacar yang mandiri, kuat, dan tetap sabar nunggu walau dipisahkan jarak
Saat jarak memisahkan & takdir membawa kita ke tempat yg berbeda, hanya satu yang aku minta: rindukan aku.
Jarak memang memisahkan, tapi dengan kuatnya ikatan cinta ini. Kuharap kita bisa tetap menyatu!
Demi cinta, meskipun jarak dan waktu terbentang luas, aku tetap menunggu.
Jarak memang memisahkan kita, namun hatiku, akan selalu berada di hatimu selamanya.
Bila memang kita harus berpisah, apa yang dapat kita perbuat. Bukankah ini hanya sementara? Tetapi cinta kita berdua tidak sementara.
Menyakitkan memang, mencintai dan mengagumimu dalam diam dan jarak yang jauh.
Kujaga apapun tentangmu tanpa tanya, meski tanda cintamu mulai samar terbungkus gulungan misteri
Kau teramat sakti, kau masih bisa hidup di cinta yg kau bunuh sendiri
Tapi ada jg orang yang ingin memiliki kedamaian hati tapi selalu mengulang rasa sakit di masa lalu dan mengkhayal untuk balas dendam
Cinta jarak jauh ibarat kepak sayap yang patah salah satunya. Tak bisa terbang ke langit indah meskipun di atas sana sangat mempesona.
jarak memang memisahkan, jarak memang menjauhkan. tapi di balik angkuhnya, jarak sebenarnya mendewasakan.
Terjebak emosi hanya akan membuat kita tidak bisa memahami dan saling mengerti
Biarpun sedihnya hati ini melepaskan kepergianmu, namun kutabahkan hati. Aku selalu berdoa semoga kepulanganmu nanti akan menambah rasa bahagia.
Jarak bukan masalah, jika kamu memang serius dengannya, maka hubunganmu akan terus berjalan.
Karena baru kamu saja pria yang diterima dengan begitu baik oleh keluargaku
Aku kangen kamu! Aku harap kamu jg kangen aku. Tapi waktu.. membuat kita tak bisa bertemu, bersabarlah
Mungkin, Tuhan menciptakan jarak agar kita tahu rasanya berjuang dalam cinta.
Hanya rindu yang aku punya, rindu yang selalu ada meski jarak memang terlalu jauh untuk kita berjumpa
Cinta hilang terkadang jadi sebuah kebencian, tapi tidak dengan rindu, ia selalu ikhlas mendoakan kebaikan
Sebesar apapun rintangan, sejauh apapun jarak, sehebat apapun ujian kalo memang jodoh akan ketemu juga
Dan sampe saat ini pun belum ada usaha mu utk menghubungi. Apa kamu disana udah kecantol sama orang lain?
Meskipun jarak memisahkan kita berdua, tapi jarak gak bisa misahin cinta kita berdua.
Aku ga akan marah dengan keadaan kita yg saling berjauhan, tp yg membuat aku marah adalah sikap acuhmu itu
Jarak memang membentang luas. Tapi aku percaya cinta ini akan menguatkan kita
Kadang jenuh memang, tapi percayalah perpisahan bukan jalan keluar untuk menghilangkan jenuh
Berbahagialah dengan apa yg kau miliki saat ini. Disini, aku masih tetap menikmati yg kita rasa tempo dulu
Rindu itu tak datang tanpa sebab. Rindu itu kebanyakannya datang dari jauhnya jarak antara kita.
jarak hanya ujian dalam hubungan yang memang kadang harus dijalani buat beberapa pasangan
Mengingat masa lalu yg buruk hanya akan membuat kita semakin hidup dalam sebuah rasa benci dan amarah
kelak aku lah yang duduk disampingmu menghabiskan waktu berdua, melihat senja hingga fajar menjelma, hingga kita akan menua bersama.
Jika angin ini km kirim untuk membelaiku, ijinkan aku menikmati setiap hembusan anginnya
Mungkin aku akan redup di hati atau ingatanmu, tak apa..tapi jangan redupkan senyumu, karna itu semangatku
Aku suka skenario Tuhan mempertemukan kita. Aku suka cara kita melipat jarak.
Jika jarak bisa kita taklukan, semuanya akan baik-baik saja sayang
Aku lebih memilih sendiri dari pada berharap kamu kembali dan menancapkan belati di dalam hati ini
Aku yakin hubungan kita bisa bertahan selamanya jika kita bisa saling percaya.
Kalau dari awal memang sudah yakin, untuk apa sekarang menyerah pada jarak?
Walaupun kita terpisah jarak dan waktu, hanya dirimu yang selalu kurindu dan kusayang
Aku suka cemburu sama teman-temanmu, mereka bisa kapan aja main sama kamu.
Kelakuan acuhmu membuatku malas untuk mengetahui keberadaanmu lagi
Berterima kasihlah pada Jarak, karna dari situ kita belajar mengucapkan 'I MISS YOU'
Mereka yang sayang kamu tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun
Kalau kamu sakit, aku bisa rasakan kok, kita memang jauh, tapi hati kita punya rasa yang sama.
Meskipun terpisahkan ki oleh jarak tapi rasa sayangku sama kita tetapji utuh dan tidak ada yg bisa ganggu gugat, skalipun itu jarak
Saat semua pasangan bergandengan tangan dg kekasihnya aku tdk sedih, aku hanya kesal tak bisa menunjukkan bahwa kta bsa lbih dr mereka
Untukmu yang jauh disana, Berdinding jarak dan waktu, Berbatas ruang diantara kita, aku tetap cinta
Lupakan masa lalu dan lihatlah ke masa depan. Ingat, hidup menuju ke masa depan,bukan ke masa lalu
Dalam diam ku, aku selalu memikirkanmu, merindukanmu dan tetap menyayangimu
Aku jg ingin saat dimana "kita" membuat dunia cemburu. Dunia yg selama ini meremehkan hubungan kita
Berpegang pada kata-katamu, mempercayai semuanya, berharap semuanya kejujuran
Kamu adalah sosok paling menyebalkan yang pernah aku kenal. Tapi aku tidak pernah menyesal telah memilih kamu
Ketakutan untuk ada jarak pasti ada, karena kepercayaan, perlahan tapi pasti aku menerima jarak kita...
Kita bahagia, saat bersama. Jadi takkan ku biarkan kita terpisahkan hanya karna jarak
Mencintai itu tentang hati, bukan jarak
Meskipun kita terpisah oleh jarak, tapi aku yakin kita bisa bertahan. Dan rasa sayangku tulus untukmu.
Kalo udah sayang bawaannya pengen setia, pengen sama-sama terus, pengen susah senang bareng, dan bisa melewati semua ini bareng sama kamu.
Hei km, coba hitung setiap tetes air hujan yang jatuh dari langit itu. Karena sebanyak itu lah aku merindukanmu
Meski kau kini jauh di sana Kita memandang langit yang sama Jarak dan waktu takkan berarti Bagai detak jantung yang kubawa kemanapun kupergi
Ketika ada masalah, fikiran untuk mengakhiri semuanya datang. Tapi kenangan manis selalu berhasil membuaku bertahan sampai sejauh ini
Apa kamu harus marah2 untuk menyampaikan kerinduanmu padaku? Apa tidak bisa dengan tutur kata yg lembut?
Jarak memang memisahkan kita, tp percayalah ada cinta yang tak pernah pisah dr hati kita.
Masa lalu adalah salah satu dari sekian banyak batu2 kecil dalam suatu hubungan
Kilatpun coba menyampaikan pesan bahwa ada hati yg sedang terluka
Hubungan jarak jauh atau dekat, sama-sama butuh komunikasi yang cukup agar tak terjadi salah paham
Betapa berharganya waktu bersama. Tak mungkin kusia-siakan waktu bersama nanti.
Jangan teteskan air matamu. Relakan diri pergi untuk sementara waktu. Jika sudah waktunya, aku kan kembali lagi. Untuk menemui jantung hatiku, yaitu kamu.
Disini hujan kembali turun seiring dengan kerinduan dan kesedihan yang aku rasa
Kalo emang beneran sayang ya ungkapin aja, ngapain sih mesti dengarin orang tentang jarak kita.
Walaupun jarak ini menghalangi pertemuan di antara kita, yakinlah bahwa kesetiaan ini hanya milikmu.
Cinta bukan tentang jarak diri, tapi tentang bagaimana kita mendekatkan hati.
jarak kita memang jauh tapi aku yakin kita bisa saling menjaga hubungan kita
Kau adalah mimpi indah dalam Tidurku, tegakah kau merenggutnya dari lelapku
Syg, jika kamu punya sedikit waktu untukku, maka aku akan menyediakan waktu lebih banyak untukmu
Ada hal yang lebih ingin kuperjuangan dibanding rasa kesalku kepadamu. Ada perasaan yang selalu ingin bersamamu.
Demikianlah ulasan yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini. Mengenai kata kata romantis LDR yang telah dibagikan di atas, jika anda merasa masih belum menemukan kata kata yang bisa membuat pasangan anda terkesan, maka anda bisa menelusurinya di sumber yang lain. Atau, akan lebih baik lagi jika anda membuat sendiri kata kata romantis sesuai dengan selera pasangan anda.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 100 Kata Kata Romantis LDR Memperkuat Hubungan Walau Terpisah Jarak

0 komentar:

Poskan Komentar