Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kumpulan Kata Kata Romantis Meluluhkan Hati Pasangan 2017

Kumpulan kata kata romantis untuk meluluhkan hati seorang wanita, hal tersebut memang tidak mudah diperlukan perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkan hati orang yang disayangi.Pemilik jiwa yang dirindukannya telah tampak datam wujud manusia. Bagaimana bisa tenang katau manusia yang dirindukannya ternyata manusia buaya? Gawat kan? Tapi itulah yang perlu lo-lo semua pelajari. 

Cinta itu romantis, dan para buaya pun paham benar bagaimana bermain romantis-romantisan. Jadi sebagai manusia-manusia yang berpotensi buaya dan bahkan mungkin banyak yang bercita-cita jadi buaya beneran, petajaritah baik-baik roman-tisnya cinta. Rasakan, resapi, hirup dalam-dalam, kunyah sampai lumat, gigit petan-pelan..., hmm, enak sekati makanan ini ya?

kata romantis

Kumpulan Kata Kata Romantis

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.
Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!
Cinta itu suatu kekuatan yang dinamis, ia memiliki bayangan kuat dalam setiap langkah yang kita ambil .
Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.
Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.
Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku
Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!
Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.
Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?
Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.
Suara-suara menjelma dalam lagu ceria Lagu penuh kebahagiaan yang mengatun di udara pagi Seperti suaramu saat kamu pagi .rtu.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.
Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.
Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.
Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
Wangi yang akrab dengan penciumanku tangsung tersedot masuk ke hictung tatu ke jiwaku. Itutah aroma dihmu yang setatu meng-gugahku.
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Baca juga : kata kata cinta romantis 
Itu tadi adalah sekumpulan kata kata romantis meluluhkan hati orang yang kamu sayangi. Berjuanglah untuk mendapatkan cintanya. Meskipun sulit kelak perjuanganmu yang akan membuat hatinya luluh karena pantang menyerah dalam memperjuangkan cintamu padanya. Apapun yang terjadi cinta itu butuh pengorbanan, jadi seberapa besar usahamu untuk menggapai cintanya?



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Romantis Meluluhkan Hati Pasangan 2017

0 komentar:

Poskan Komentar