Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Romantis Buat Gebetan Terbaru 2017

Kata kata romantis buat gebetan ini dapat berisi penyanjungan pada gebetan, mengatakan keindahannya, mengatakan kesetiaan anda, kebesaran cinta anda, perasaan anda, dan lain sebagainya. Anda dapat membuatnya sendiri dengan rangkain kata kata yang indah sesuai dengan isi hati yang ingin anda ungkapkan. Buatlah dengan sebaik mungkin dan ungkapkanlah dengan penuh penghayatan untuk menarik hati gebetan dan membawanya hanyut dalam rangkaian kata kata romantis anda.


Apakah anda memiliki gebetan? gebetan bukan berati pacar. Gebetan sebenarnya seseorang yang sedang didekati untuk dijadikan pacar. Bagi anda yang sedang mempunyai gebetan pasti akan berjuang supaya mendapatkan cintanya. Biasanya orang tidak tanggung-tanggung untuk melakukan hal-hal yang fantastis untuk gebetannya. Anda yang sedang berjuang demi gebetan, cobalah dengan cara unik yang tidak pernah diduga sama gebetan anda.

Kata Kata Romantis Buat Gebetan

Dengan begitu, gebetan anda akan merasa terharu dengan cara anda mengambil hatinya. Cobalah anda membuat kata kata romantis buat kata kata untuk gebetan yang php yang bisa menyentuh hati sidia. Kata kata romantis buat gebetan ini bukan berarti anda sedang gombal atau merayu gebetan anda. Supaya anda tidak dikatakan pandai gombal atau merayu, maka buktikanlah dengan tindakan. Sehingga anda tidak hanya mengatakan kata kata romantis tetapi juga membuktikan kepada gebetan anda bahwa apa yang anda katakan tidak hanya sekadar rayuan gombal.

Contoh Kata Kata Romantis Buat Gebetan

Menyampaikan kata kata romantis buat gebetan dapat anda lakukan pada waktu yang tepat dan suasana yang mendukung sehingga akan menambah suasana romantis. Bagi anda yang kurang pandai dalam merangkai kata romantis, berikut akan diberikan contoh-contoh kata kata romantis yang khusus dirangkai buat gebetan anda.

Ada orang yang menangis dalam senyumnya & ada orang yang tersenyum dalam air matanya..
Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
Aku ingin jadi rindu yang kau simpan dalam gelap. Sebab cahaya lilin ini tak menerangi apapun, selain kehilangan.
Aku ingin membiasakanmu bahagia dengan hal-hal yang sederhana.
Aku masih bertanya tentang ada apa di balik hidup yang kulewati dengan hanya menunggumu kembali.
Aku menjauh bukan karena berhenti mencintaimu, tp karena aku harus melindungi diri dari luka hati..
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Aku puisi yang selalu aku bicarakan kamu dalam kata-kataku tetapi tidak dalam kata-katamu..
Aku sadar, aku bukan orang yg kamu harapkan.. tapi kamu harus sadar, bahwa kamu adalah orang yg slalu aku harapkan..
Hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
Jangan terlalu berharap pada seseorang yg belum tentu jadi milikmu, karna jika harapan tak sesuai, maka rasanya akan sakit.
Karena dengan perpisahan kita bisa mengerti arti sayang dan perjuangan yang sebenarnya..
Kesepian akan mengajarkan kita bagaimana menghargai kebersamaan. Terkadang sepi itu juga penuh makna
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Kita gak bisa maksain segala sesuatu itu harus terjadi. Apalagi mencintai kamu tanpa kamu cintai..
Nyesek adalah ketika orang yang membuatmu terbang dan membuatmu terjatuh adalah orang yang sama..
Rindu saya masih belum mau pindah ke hati yang lain. Masih pada kamu. entah sampai kapan ia mampu bertahan sendiri.
Sesayang-sayangnya kita sama orang, kita harus lebih sayang sama diri sendiri & jangan nyiksa diri km sendiri..
Seseorang yg pernah menyakitimu pasti akan menyesal ketika menyadari bahwa kau adalah yang terbaik buat dia..
Setia itu bukan cuman seberapa lama kamu jadian sama dia, tapi apa yang kamu lakukan di depan dan di belakang dia.
Silahkan mencaci rinduku, ia memang kadang tak tau diri. Datang tanpa malu, lalu lenyap seenak hati.
Yang saya benci dari pertemuan adalah.. Ia selalu memberikan sebuah LUKA yang bernama perpisahan.
Itulah contoh kata kata romantis buat gebetan yang bisa anda ungkapkan pada waktu dan suasana yang tepat supaya menambah kesan keromantisan anda. Perlu diingat bahwa menyampaikan kata kata romantis tidak hanya melalui kata kata saja melainkan buktikan dengan tindakan supaya tidak dianggap rayuan gombal semata. Hal ini karena anda sedang berjuang untuk mendapatkan cinta dari gebetan anda.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Romantis Buat Gebetan Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar