Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaik 2017

Memiliki pasangan adalah sebuah anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan kepada kita. Apalagi jika pasangan kita adalah seseorang yang mau menerima kita apa adanya. Mau melihat kita dengan segala kekurangan yang kita miliki, dan mau bersama sama mewujudkan cita cita bersama. Itulah cinta sejati. Jika pasangan anda seperti itu, maka anda layak memberikan kata kata cinta romantis kepadanya.

Walaupun sesungguhnya dia tidak benar benar menginginkan kata kata tersebut, namun itulah salah satu hal yang dapat anda lakukan untuk membuatnya merasa memiliki nilai yang sangat berharga di mata anda. Pujilah dia sebagaimana dirinya, jangan dilebih lebihkan, dan jangan juga dikurang kurangi. Jadilah orang yang bijaksana.

Kata Kata Cinta Romantis

Kata kata cinta romantis tidak melulu menyoal kecantikan pada wanita, ataupun soal ketampanan pada pria. Cinta adalah rasa di mana kita menyayangi seseorang tanpa alasan. Cinta membuat kita menutup mata untuk melihat penampilan fisik. Cinta adalah perkara hati. Setiap hati memiliki rasa yang tak bisa dijelaskan, namun benar benar ada. Romantis pun demikian, sesuatu yang tidak melulu menyoal keindahan. Romantis adalah kejujuran dari dalam lubuk hati. Ucapan romantis yang sejati tidak selayaknya hanya keluar dari mulut semata. Romantis adalah masalah untuk menyatukan bahasa hati. Setiap hati mampu berbicara walaupun tanpa suara. Maka dari itu, cinta nan romantis itu sangatlah suci.

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Aku ingin berterus terang kepadamu, tapi kamu jangan marah yah. Semalam aku bermimpi. Dalam mimpiku itu kamu menjadi pacarku. Akankah mimpi itu bisa terjadi dalam dunia nyata?
Aku ingin menjadi seseorang yang bisa kamu andalkan. Aku ingin menjadi lebih kuat. Supaya aku bisa melindungimu.
Aku sangat mencintaimu, sampai alam semesta serasa akan meledak. Aku mencintaimu sampai lautan menjadi kering. Aku tidak peduli bahkan jika jiwaku terbakar menjadi debu. Aku mencintaimu
Aku sudah melihat jutaan senja, tapi tidak satupun dari mereka yang lebih indah daripada ketika kau memelukku sebagai sore yang sederhana.
Banyak ahli kebingungan mendefinisikan cinta. Mereka salah cinta itu sebenarnya sangat mudah rumusnya. Rumus cinta yang benar adalah kamu+aku=hidup bahagia selamanya.
Kalender yang indah adalah kalender yang ada dalam hatiku. Kenapa demikian, karena kalender dalam hatiku tidak ada tanggal merah untuk menyayangi dan mencintai kamu.
Kamu adalah keajaiban bagiku. Selama kau tetap di sampingku, itu seperti keajaiban yang luar biasa bagiku.
Kelak akan ada sore yang begitu sepi bagimu, satu persatu kenangan mulai kau ingat, dan tersenyum ketika giliranku lewat.Berhenti mencari yg sempurna untk dicintai, karena yg kamu butuh hanya dia yg tau betapa beruntung dia ketika bersamamu.
Ketika matahari mulai redup, sang awan pun dengan seksama jadi penguasa langit, terimakasih untuk hujan sore ini
Ketika Sang Surya asakan lelah, sibakkan bayangan senja sembari menyumpahi gerimis. Ia bisikkan; senyummu bahagiaku.
Maka, suatu saat nanti. Jika cinta cukup waktu, ia akan pergi. Menemukan inangnya. Dan kita kekasih, hanya sepasang ranting senja.
Matahari panas sekali hari ini. Sinarnya kuat bikin mataku silau. Kamu juga kecantikanmu bikin hati ini galau.
Mau deh aku nyasar. Orang tidak suka kesasar tapi aku senang aja kalau nyasar ke hatimu.
Permintaanku sebenarnya sangat sederhana. Aku Cuma ingin bersamamu dalam dua kesempatan saja yaitu waktu sekarang dan selamanya.
Saat mata senja berlinang jingga, engkau hanya terlalu bahagia mengenang luka, seperti pergi yang lupa jalan pulangnya.
Sayang hari ini aku sibuk banget. Enggak sempat makan atau istirahat. Acaranya padat rapat ini rapat itu. Tapi ada satu rapat yang ingin aku lakukan , ingin merapat ke hatimu sayang.
Sayang kita ini seperti kumpulan orang jahat yah. Iya kamu mencuri hatiku dan aku mencuri hatiku benarkan sama sama mencuri.
Sebuah keindahan tersendiri saat kita menyaksikan terbitnya matahari atau melihatnya tenggelam menjelang senja
Sini aku liat jarimu, ihh indah banget yah jari tanganmu. Boleh enggak aku menaruh cicin kawin di jarimu. Cicin saja kok…
Tuhan yang maha pemurah, aku mohon dengan sangat kepadamu. Kalu dia memang bukan jodohku maka upayakan agar di menjadi pasangan dalam hidupku- edisi maksa.
Mencintai dengan mengunbar kata kata cinta romantis juga tak terlalu diperlukan. Apalagi di zaman sekarang ini, cinta dan romantisme bukanlah sesuatu yang sangat penting bagi dua insan yang saling berbagi kasih. Semuanya perlu pengorbanan, sebab cinta tanpa pengorbanan adalah sampah belaka. Tak ada hal yang nyata tanpa adanya pengorbanan dan perjuangan.

Bagi anda yang tertarik untuk memberikan cerita romantis kepada pasangan anda, maka pilihlah kata kata romantis yang tepat untuknya. Pujilah sewajarnya, jangan sampai anda tampak eolah olah seperti penjual rayuan gombal yang mudah mengumbar janji kepada siapa saja yang sepertinya layak untuk dijadikan mangsa.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaik 2017

0 komentar:

Poskan Komentar