Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Lucu Paling Lengkap 2017

Bagi sebagian orang, lucu merupakan anugerah tuhan yang dimiliki bagi segelintir orang saja. Untuk memiliki anugerah untuk membuat orang lain tertawa tersebut, biasanya memiliki bawaan wajah yang sudah lucu sejak lahir dan bukan dibuat-buat. Ada juga seseorang yang mempunyai anugerah lucu hanya dari kata kata lucu yang keluar dari mulutnya. Dengan beberapa kata lucu, kita pasti sudah bisa tertawa hingga beberapa jam ke depan. Dengan kata kata ini, seseorang dapat menjalani hidup dengan penuh ceria dan tanpa beban seakan seperti bayi yang baru lahir dan belum memiliki dosa. Oleh karena itu, memiliki sifat lucu atau bahkan wajah yang sudah mewarisi lucu harus dijaga dengan baik karena berguna buka hanya untuk kita sendiri, namun bagi seluruh orang.

Orang yang mengeluarkan kata kata lucu biasanya memiliki IQ yang cerdas dan juga spontanitas. Dengan waktu yang dibutuhkan sangat sedikit, seseorang akan dapat mengolah data dari setiap benda ataupun peristiwa disekitarnya untuk disulap menjadi guyonan lucu yang dapat mencegah tawa dari semua berbagai belahan masyarakat. Memiliki sifat lucu sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari. Selain hal ini berguna bagi kesehatan diri sendiri, orang lain juga bisa merasakan manfaat disekitar orang-orang yang lucu tersebut. tertawa dapat menyebabkan sesorang untuk tertarik bentuk wajahnya, tentu saja hal ini sangat berguna untuk mencegah wajah kaku yang jarang tersenyum dan juga menghindari berbagai penyakit.

kata lucu
 kata kata lucu
kata lucu banget
kata bijak lucu
foto lucu
 gambar lucu
 gambar lucu kocak
Maka, bagi sebagian dari Anda jangan sampai heran jika melihat beberapa pelawak yang memiliki istri yang sangat cantik. Beberapa dari mereka yang memiliki wajah pas-pasan pun mengakui jika mereka dapat memiliki kekasih yang cantik juga hanya dengan modal lucu. Lucu yang dimaksud dalam hal ini adalah seperti mengeluarkan kata kata lucu untuk memecah tawa disegala situasi kehidupan. Kebanyakan dari wanita jaman sekarang juga tidak begitu memperhatikan tentang tampang, namun yang penting bertanggung jawab dan/atau lucu merupakan nilai plus tersendiri yang wajib disyukuri. Sebab, tidak semua orang didunia ini memiliki anugerah seperti itu.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Paling Lengkap 2017

0 komentar:

Posting Komentar