Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Indah Permintaan Maaf Terbaru 2017

Di kehidupan ini tidak mungkin jika kita tidak pernah melakukan suatu kesalahan baik pada diri sendiri ataupun orang lain. Hal pertama yang harus segera kita lakukan ketika berbuat kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja adalah segera meminta maaf pada orang yang bersangkutan agar masalah yang dialami dapat segera terselesaikan. Mungkin meminta maaf bukanlah sebuah hal yang sangat mudah dan tentu saja hal tersebut sangat berat terlebih jika dilakukan kepada orang yang kita sayangi. 

kata indah maaf

Sebagai manusia yang selalu dipenuhi dengan kesalahan sebaiknya kita segera meminta maaf kepada orang yang mungkin dengan tidak sengaja kita sakiti, untuk masalah dimaafkan atau tidak hal tersebut merupakan urusan belakangan karena yang penting kita sudah menunjukkan itikad yang baik untuk meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah kita lakukan. Untuk memperkuat keputusan anda untuk meminta maaf berikut ini akan kami sajikan beberapa contoh kata kata indah permintaan maaf, semoga dengan adanya ini dapat membantu anda membuat anda semakin yakin untuk segera meminta maaf.
  1. Meminta maaf bukan berarti Anda benar atau salah, namun Anda mendahulukan perasaan lebih dari ego Anda.
  2. Kadang-kadang Anda memaafkan orang hanya karena Anda masih ingin mereka dalam hidup Anda.
  3. Menolak untuk memaafkan seseorang adalah seperti meminum racun, dan menunggu orang lain untuk mati.
  4. Tidak pernah terlalu terlambat untuk meminta maaf tapi kadang-kadang sudah terlambat untuk memaafkan.
  5. Aku memaafkan, tapi tidak pernah lupa karena aku tidak ingin tersakiti dengan cara yang sama untuk kedua kalinya.
  6. Mengatakan maaf bukan berarti tidak ada rasa bersalah dan memaafkan bukan berarti rasa sakit itu hilang.
  7. Ketika Anda memaafkan dan masih menyimpan dendam ... adalah seperti mengemudi ke depan dengan kaki Anda di rem.
  8. Jika Anda tidak memaafkan, Anda sama saja dengan orang yang melakukan kesalahan di tempat pertama.
  9. Tak ada hati nurani yang mampu bertahan dengan rasa benci, karena itu meminta maaflah agar rasa benci tersebut hilang dalam hati mereka.
  10. Seseorang terkadang telah memaafkan kita sebelum kita meminta maaf. Tapi karena kita malu meminta maaf, akhirnya perselesisah seakan-akan tidak pernah selesai.

Kumpulan Kata Kata Indah Permintaan Maaf

air mata terus mengalir jatuh membasahi bumi, sakir dan perih menghujam kalbu yang kerang, kini aku sadar ketidak berdayaanku, seperti saat ini disaat aku tak mampu memberi seperti dirimu.
Aku hanya bisa diam, karena aku hanya manusia biasa, dengan diam, aku berharap tak melukai hatimu lebih dalam dan dalam lagi. Biarkan saja rasa ini kupendam sangat dalam di lubuk hatiku.
Aku ingin sekali bisa berjumpa denganmu, sungguh, aku ingin memiliki sahabat yang mempunyai senyum manis seperti dirimu, maaf kan aku, bila sikapku membuat dirimu mengartikan lebih
Aku mengerti, semua yang aku perbuat idak pernah cukup untukmu, maafkanlah diriku sayang, maaf dan maaf. Mendekatlah pada diriku sayang, akan ku kecup manis keningmu, agar tenang jiwa raga mu.
Berhati hatilah dalam mengucap kata kata, karena ketika kata sudah melukai hati, kata maafpun tak cukup untuk menghapus lukanya.
Disaat kita melakukan sebuah kesalahan, maka yang harus dilakukan adalah : 1 Maminta maaf, 2 mengakui kesalahan, 3 berbuat sesuatu agar bisa dimaafkan.
Jangan pernah membalas mereka yang telah menyakitimu, maafkanlah. Kata maaf dari dirimu akan mampu membuat mereka tak berdaya untuk menyakiti dirimu lagi.
Kadang kala memaafkan orang yang telah menyakiti kita itu sulit, namun dengan kasih dan sayang akan mudah untuk memaafkannya.
Memaafkan merupakan balasan dari sebuah kesalahan. Memang tidak ringan, tapi tidak jika kita benar benar berniat memaafkan.
Memaafkan tidak berarti kita lemah, tapi karena kita kuat dan dewasa mengerti jika manusia tak luput dari kesalahan.
Sering kali lebih mudah memaafkan seseorang yang telah berbuat salah daripada memaafkan seseorang yang berkata benar. Terkadang jujur itu menyakitkan.
Sudah banyak orang yang mampu memaafkan dan melupakannya, tapi sering kita tidak menginginkan seseorang untuk melupakan jika kita pernah memaafkannya
Tahukan dirimu, rasa bersalahku menjadi sangat besar ketika kamu menuliskan kata dalam sms mu,aku itu apalah, seperti menggapai bintang di langit yang susah untuk digapai
Tidak perlu bersusah payah untuk membalas perbuatan yang jahat, cukup memaafkan semua kesalahan. karena memaafkan merupakan pembalasan yang terbaik.
Semoga kata kata indah permintaan maaf ini dapat menjadi inspirasi bagi anda. Segeralah meminta maaf karena dengan demikian semuanya akan menjadi lebih baik.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Indah Permintaan Maaf Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar