Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Tapi Romantis 2017

Kata kata gombal merupakan salah satu bentuk usaha untuk membuat lawan jenis tertarik dengan kita. Namun belakangan rayuan gombal yang puitis justru membuat seseorang tidak suka karena dianggap lebay. Justru kata gombalan yang sedikit lucu tapi romantis akan lebih mengena karena tidak terkesan menggombal. Bagi kamu yang sedang jatuh cinta dengan seseorang namun bingung bagaimana cara merayunya, berikut ini kami sajikan kata gombal lucu tapi romantis. Semoga dengan ini akan membuat si dia menjadi tertarik kepadamu. Untuk mendapatkan hati seseorang tidaklah mudah, dibutuhkan lebih dari sekedar rayuan gombal saja. Cinta akan tumbuh karena rasa keperdulian, kasih sayang, dan juga perhatian yang tumbuh karena interaksi sehari-hari.

Sebagai salah satu media untuk mendapatkan hati perempuan mungkin bisa dilakukan dengan berbagai rayuan maut. Tapi ingat jangan terlalu lebay karena hal tersebut justru akan membuatnya ilfill. Maka salah satu metodenya adalah dengan kata kata gombal lucu nan romantis sehingga akan menghilangkan kesan gombal yang berlebihan, berikut adalah beberapa contoh yang bisa ditiru.

kata gombal lucu romantis

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.
Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.
Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, karena aku gak bakal mutusin kamu.
Kasih sayang kita berdua seperti pipis di celana, semua orang tentu bisa melihatnya, tapi yang kita yang dapat merasakan kehangatannya.
Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu.
Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.
Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.
aku hanya ingin bersamamu pada dua waktu, sekarang dan selamanya
Aku mau kita seperti sendal jepit, hanya berdua tanpa ada orang ketiga
Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit 60 detik, tapi apa kamu tahu kalau satu detik tanpa kamu itu sama seperti seumur hidup
Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, dan cinta itu berawal dari aku dan kamu
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
Dingin malam ini menusuk tulang, kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?
Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar aku bisa selalu melihat senyummu dan wajah cantikmu
Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tapi jatuh pada satu itu sangat luar biasa, karena terjatuh dalam hatimu
Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna.
Kita memang hanya bertemu satu kali tapi percayalah pertemuan itu takkan menghapus namamu dari ingatanku
Lebih baik aku mati besok daripada seratus tahun aku tidak mengenalmu
Menunggu itu menjadi mudah asalkan kamu temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku
Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.
Salah satu hal untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu
Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar, begitu juga dengan tidak pernah terlambat untuk kamu agar mencintai aku
Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. Demikian beberapa cotoh kata kata gombal lucu tapi romantis yang bisa kami bagikan. Bagaimana cukup kocak bukan? tapi tentu saja tetap ada sisi romantisnya. Jika Ada teman kamu yang suka kata kata gombal maka silahkan bagikan post ini kepada teman kamu tersebut. Postingan ini nantinya akan terus di update jika ada kata galau tebaru.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Tapi Romantis 2017

0 komentar:

Poskan Komentar