Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Mutiara Hikmah Kehidupan Terbaru 2017

Kata kata mutiara hikmah kehidupanPernahkah terpikirkan oleh anda bahwa kita hidup di dunia ini adalah sebuah berkah yang tidak ternilai harganya. Namun sayangnya masih banyak orang yang mengeluh karena tak kunjung berhasil dalam meraih kesuksesan hidupnya. Keberhasilan seseorang ditentukan oleh seberapa keras usaha dan doa yang saya lakukan selama ini, orang yang sukses tentu saja pernah mengalami berbagai kekalahan semasa hidupnya. Namun mereka berani bangkit dan mengambil hikmah dari kesalahan yang pernah dilakukannya untuk menjadi lebih baik pada masa yang akan mendatang.

Ini penuh dengan hikmah apabila kita pandai bersyukur pada Tuhan yang maha esa. Apabila kita mengalami kegagalan maka janganlah mudah untuk menara kangen percayalah bahwa Tuhan selalu memberikan kepercayaan kepada makhluk nya dan tidak akan pernah melebihi batas kemampuan yang mereka miliki. Maka dari itu berjuanglah dan selalu berterima kasih atas kehidupan yang kita peroleh selama ini. Berikut ini adalah berbagai kata kata mutiara hikmah kehidupan.

kata mutiara hikmah kehidupan

Kata Mutiara Bijak Hikmah Kehidupan

Umur bisa saja telah menua, tapi belum tentu kita dapat memahami tentang arti sebuah kehidupan.
Namun kebijaksanaan tidaklah bergantung pada lamanya Anda hidup, tapi pada upaya anda memahami hikmah kehidupan.
Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan yang ia jalani.
Kehidupanmu akan sangat indah, jika anda bersedia mencari keindahannya dan bersedia menjadikanya indah.
Wajah yang cantik akan tampak biasa jika tidak pernah diperindah dengan senyuman. Dan wajah yang jelek akan menjadi menawan jika selalu dihiasi senyuman.
Kita memang tidak sempurna, maka dari itu kita mencari sahabat untuk saling menyempurnakan. Tapi persahabatan ini juga masih belum sempurna, maka dari itu kita harus menjalin hubungan baik dengan setiap manusia, agar hidup kita sempurna.
Hidup tak seindah di negeri hayalan. Tapi keindahan hidup lebih nikmat terasa daripada sebuah hayalan.
Bagi orang yang purus asa kegagalan adalah hal yang mematahkan semangat, tapi bagi orang bijak kegagalan justru membakar semangat.
Kita diberi ribuan masalah, tapi sejatinya jutaan solusi telah datang terlebih dahulu.
Masa lalu memang dipenuhi pasir penderitaan, tapi bukankah ditengah pasir itu terdapat sebutir mutiara. Lalu mengapa kita tidak mengambil mutiaranya dan berbahagia menghadapi hari ini.
Hidup bukan tentang bagaimana kita menemukan jati diri, tetapi bagaimana membentuk diri kita yang baik
Hidup itu simpel, hanya saja kita sering buat menjadi rumit
Manusia itu tak berarti apa-apa, Apa yang dia lakukanlah yang menjadikan hidup menjadi berarti
Semoga dengan membaca beberapa kata hikmah kehidupan di atas akan membuka bagi anda untuk selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita semua. Setiap orang pasti mendapatkan cobaan, dari cobaan tersebut tuhan akan menilai seberapa baik kualitas makhluk nya berdasarkan permasalahan yang berarti mereka selesaikan. Jika seseorang telah berhasil melewati berbagai rintangan dan halangan yang diberikan tentu saja akan membuat hidupnya lebih baik dan itu merupakan sebuah proses pendewasaan diri bagi manusia. Kata kata mutiara tentang hikmah kehidupan diatas semoga bermanfaat bagi kita semua.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Hikmah Kehidupan Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar