Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Humor Kata Kata Lucu Saat Makan Siang

Saat para buaya laper dan kebetulan tidak ada mangsa yang bisa disantap, sementara stock atau persediaan daging juga sudah habis, maka satu-satunya hiburan adalah sms humor makan siang. Sebenarnya yang penting humor ajah, tapi karena kebetulan para buaya memang mahkluk yang selalu kelaparan dan gak ada puasnya, humor lunch time bisa jadi lebih asyik buat para buaya manapun. Para buaya selamanya memang susah untuk dijadikan mahkluk vegetarian yang tidak makan daging. Bagaimana bisa? Bagaimana mungkin. Buaya kok makan sayur! Buaya ya makan buaya dong!

Humor Kata Kata Lucu Saat Makan Siang
Sakit maag itu sungguh menyiksa, lho! Padahal untuk mencegahnya kita hanya perlu makan teratur. Jadi kalau siang ini kamu belum makan,segeralah cari menu kesukaanmu. Aku siap kamu traktir lho!

Makan siang itu bukan kewajiban, bukan suatu beban. Makan siang itu hanya suatu keharusan yang menyenangkan apalagi kalau kamu mau ajak dan traktir aku siang ini. Percayalah, kebaikan hatimu akan dicatat Tuhan!

Ambillah sepotong sandwich dan makanlah perlahan. Nikmat? Pasti, karena kamu lapar tauuu dan saat ini kamu pasti sudah menghabis-kan sandwich bekal makan dari istrimu. Ngirit ni yeee!

You have a date for lunch with your friend? lf don't, I am asking you to have lunch with me your very special friend yang lagi bokek!

Aku punya satu permintaan kecil untukmu, sahabat. Satu permintaan kecil saja: maukah kamu berjanji untuk stalu mengajakku makan siang setiap hari? Dan kalo km gak sempat, just use delivery order, pliss?!

Kalau saat ini konsentrasimu mulai berkurang, badanmu sedikit lemas dan matamu terasa berat, itu berarti sudah waktunya makan siang untukmu dan semua akan kembali cerah. Believe me!

Don't miss your lunch today, tomorrow, and tomorrow after. Don't miss your lunch everyday like I always miss u everyday I mean, don't forget to buy me lunch everyday!

The most important thing for you: find a friend like me to accompany you to have lunch everyday. And if there is no one like me, I am really happy coz I will have lunch with you everyday.

Cara mudah untuk bisa langsing Makanlah sup ayam tambah sedikit sayuran Cukup dua kali sehari dengan kuah banyak Tapi ingat: makanlah hanya memakai sumpit! No sendok, no sruput!

@Tanya: "Apa bedanya papaya sama cowok?" Jawab: "Pepaya itu bijinya banyak kalo cowok bijinya cuma dua...." (biji mata loh!)

Tanya: "buah apa yang bikin orang ke-strum?" Jawab: "buaahaayaa, tegangan tinggiii!"

Tanya: "Apa bedanya daun papaya dgn cewek?" Jawab: "Kalo daun papaya bisa melunak-kan daging, Kalo cewek jelas bisa mengeraskan daging!”



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Humor Kata Kata Lucu Saat Makan Siang

0 komentar:

Poskan Komentar