Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Mutiara Cinta Untuk Kekasih Romantis

Hati siapa yang tak luluh saat mendengar kata kata mutiara? Apalagi kata kata tersebut adalah kata kata mutiara romantis. Sudah indah kata katanya, ditambah romantis pula. Hal ini sangat cocok digunakan untuk membuat pasangan kekasih anda  semakin mencintai anda. Katakan beberapa kalimat yang mengandung kata mutiara dan romantisme saat anda sedang menggelar makan malam yang romantis bersama dia di sebuah taman yang dihiasi oleh cahaya lilin nan temaram. Tentu saja hal tersebut akan membuat pasangan anda semakin mencintai anda dengan sepenuh hati.  Kata kata yang anda ucapkan di saat momen indah seperti itu akan memunculkan kebahagiaan dari dalam lubuk hati yang paling dalam.

Kata Kata Mutiara Romantis

Jika anda bukan tipe orang yang mudah untuk bersikap romantis pada pasangan anda, atau barangkali anda sama sekali tidak mengetahui soal kata kata mutiara yang dapat digunakan untuk meluluhkan hati para wanita, maka sebaiknya anda mempelajari beberapa kata kata mutiara romantis berikut ini. Pelajarilah beserta makna maknanya, jangan sampai anda hanya sekadar menghafalkan kata demi kata yang mengandung keromantisan tersebut. Sebab, jika anda hanya menghafalkan saja tanpa memahami makna apa yang terkandung di dalamnya, nanti anda akan kewalahan sendiri saat anda mengucapkan kata kata tersebut di depan pasangan anda. Pasti dia akan melihat bahwa anda hanya sekadar menghafal, dan hal tersebut akan menurunkan penilaian pasangan anda terhadap diri anda.

Kata Kata Mutiara Romantis Terbaru 2017

Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.
Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli semua itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti untuk mencintaimu.
Aku ingin kembali dimasa dimana slalu ada balon dan permen disampingku, dimana aku belum mengenal Cinta serta Kepedihannya
Bagai hujan yang turun pada tanah yang gersang seperti itulah hadirmu dengan cinta dan kasih sayang utk ku.
Cinta sejati adalah disaat kita masih mampu tersenyum sambil mendoakan kebahagiaan untuknya.
Cobalah menjadi dirimu sendiri, jika orang lain bisa pasti kamu juga bisa hanya perlu waktu dan kerja keras.
Cukup membuat kedua orangtuamu tersenyum karena hal yang kamu lakukan, kamu sudah berhasil membuat mereka bahagia
Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha untuk tetap bersama.
Dengarkan suara hatimu, bukan suara hati orang lain. Karena yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri
dulu aku sakit kau tinggalkan, namun sekarang senang rasanya tidak bersamamu lagi.
Ikhlaskanlah seseorang yang pergi dari hidupmu walaupun seseorang itu sangat berarti, karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan.
Jangan memulai sesuatu yang tidak ingin kamu selesaikan dan jangan menghentikan sesuatu yang belum kamu selesaikan.
Jangan pernah putus asa hanya karena gagal, berusahalah terus jika kamu yakin, kamu pasti bisa mencapai yang kamu inginkan.
Jika kamu mencari amannya saja dalam kehidupan ini, itu namanya kamu memutuskan untuk tidak lagi ingin berkembang.
Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...
Kenangan kita hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun oleh kebahagiaanku.
Memberikan kebahagiaan bukan hanya tentang materi tapi memberikan senyuman sudah memberikan arti positif.
Mengenalmu adalah suatu anugrah, dan mencintaimu adalah suatu kebahagian bagiku.
Rasa sakit bukan hasil dari suatu masalah. Rasa sakit adalah bagaimana kita bereaksi terhadap suatu masalah.
Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu
Sebenarnya setiap orang memiliki kemampuan yang tersimpan dalam dirinya, namun kamampuan tersebut terhalang oleh keragu-raguan.
Tak perlu kau tulis beribu puisi cinta untuknya sebgai bukti besarnya cintamu, Cukup jaga kepercayaannya
Terkadang senyuman hanya untuk menyembunyikan rasa sakit yang dirasakan dan menangis untuk menumpahkan rasa sakit tersebut.
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yg ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Wanita memang fisiknya lemah dari laki-laki, tapi wanita kuat dari hatinya walaupun terluka mereka tetap bisa tersenyum walaupun pahit.
Jadilah orang yang bijaksana dalam menggunakan kata kata sayang romantis. Sebab tidak semua orang dapat menerima kata kata tersebut begitu saja. Ada banyak hal yang harus anda pertimbangkan sebelum menggunakan kata kata nan indah tersebut. Walaupun terkesan mudah, namun sebenarnya mengucapkan kata mutiara kepada pasangan dengan romantis adalah sesuatu yang sangat sulit. Perlu ada sebab akibat yang dapat menjadi penjelasan anda mengungkapkan kata kata tersebut. Jangan asal comot dan asal melontarkan kata kata romantis kepada siapa saja tanpa memandang situasi dan kondisi jika anda ingin mendapatkan perhatian dari orang yang benar benar anda sayangi.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Cinta Untuk Kekasih Romantis

0 komentar:

Posting Komentar