Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

20 Kata Romantis Bahasa Inggris Terbaik Sepanjang Masa

Mengungkapkan cinta pada pasangan dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari cara yang terang terangan, malu malu, hingga cara yang sangat konyol. Semua itu dilakukan untuk mendapatkan hati seseorang yang dicintai. Semuanya dilakukan berdasar karakter masing masing individu. Bagi anda yang cenderung pemalu, atau mungkin enggan mengungkapkan segala isi hati anda kepada seseorang yang anda cintai, maka cobalah untuk menggukan kata kata romantis bahasa inggris untuk merayu orang yang anda sukai. Namun, pastikan juga jika orang yang anda sukai itu adalah orang yang setidaknya tahu makna dari kata kata berbahasa inggris yang anda katakan, walaupun tidak bisa menerjemahkan secara keseluruhan, namun ia mengerti bahwa apa yang anda ucapkan tersebut adalah penyampaian isi hati anda bahwa anda sangat menyukainya. Jika tidak begitu, bisa repot.

kata kata romantis bahasa inggris

Ada banyak kata kata romantis bahasa inggris yang dapat digunakan untuk merayu. Bahasa inggris memiliki kekuatan romantisme yang jauh lebih besar dibandingan dengan bahasa yang lainnya, sebab bahasa tersebut adalah bahasa internasional yang bisa dipahami oleh siapa saja, sifatnya sangat universal. Dengan anda memberikan kata kata rayuan dalam bahasa inggris, maka anda akan membuat orang yang anda sukai atau pun pasangan anda menjadi jauh lebih berharga. Seolah olah jika dia adalah barang dagangan, maka harganya akan jauh melambung tinggi.

Kumpulan Kata Kata Romantis Bahasa Inggris

Affection makes everything worth and seems beautiful (Kasih sayang membuat segalanya indah dan berharga)
Faith makes all things possible but affection makes anything easy (Keyakinan membuat banyak hal jadi mungkin dan kasih sayang memudahkan segalanya)
Falling in love and having a relatiopnship are two different things (Jatuh cinta dan memiliki hubungan adalah dua hal yang berbeda)
It's better to be a lion for a day than a sheep all your life (Lebih baik menjadi singa dalam sehari daripada menjadi domba selamanya)
Love is intangible asset that cannot be appear but worthy (Cinta ibarat harta tak berwujud, tak bisa dilihat namun sangat berarti)
Love is the beauty of the soul (Cinta adalah keindahan jiwa)
Love is the power to see similarity in the dissimilar (Cinta adalah kekuatan untuk melihat persamaan dalam perbedaan)
Remember that there would be haters. Not everyone can love you (Ingatlah bahwa pasti akan ada yang membenci, karena tidak semua orang mencintai mu)
Return is a beautiful word for them who know the way to go home (Pulang adalah kata terindah bagi mereka yang tahu jalan untuk pulang)
Silence is a source of great strength (Ketenangan adalah sumber dari kekuatan besar )
Sometime full of hatred describe a deep feeling of affection (Terkadang kebencian adalah hal yang menggambarkan kasih sayang yang dalam)
The beginning is the most important part of work (Permulaan adalah bagian terpenting dalam bekerja )
The essence of greatness is neglect of the self (Esensi dari kejayaan adalah kesalahan yang pernah kita lakukan)
The true love is when both of your heart and your mind tell the same thing (Cinta sejati adalah ketika pikiran dan hati kamu sejalan)
There is no right time and right place for love..it can happen any time (Tidak ada waktu dan tempat yang tepat untuk cinta..karena cinta bisa datang kapan saja)
We cannot become what we need to be by remaining what we are (Kita tidak bisa menjadi seperti yang kita inginkan jika membatasi diri kita)
What is love? It is the morning and the evening star (Apa cinta itu? Ia adalah bintang dipagi dan malam hari )
When ambition ends, happines begins (Ketika ambisi telah selesai maka akan berakhir dengan kebahagiaan (You will find only where you may show your self weak without provoking strength, that's LOVE (Akan kau temukan ketika kamu tampak lemah dan tak berdaya, itulah cinta)
where there is a great love, there are always wishes (selalu ada harapan yang besar disetiap cinta yang agung)
You don't walk away if the person you love is in trouble, you gonna help her no matter what happen (Kamu takkan pergi jika orang yang kau cintai berada dalam masalah, kau akan menolongnya apapun yang terjadi)
Selain itu, kata kata romantis bahasa inggris juga akan membuat seseorang yang mengungkapkannya menjadi tampak berintelektual. Sebab, tidak semua orang dapat membuat kata kata romantis dalam bahasa asing tersebut. Dan, walaupun anda mendapatkan kata kata romantis tersebut dari hasil copy paste, anda tetap akan tampak lebih pintar jika dibandingkan dengan orang orang yang mengungkapkan hal hal romantis konyol dan tidak bermutu. Akan tetapi, semua kembali kepada pasangan anda. Jika dia adalah tipe yang menghargai intelektualitas, maka kata kata dalam bahasa asing dengan daya pemahaman yang lumayan dalam akan membuatnya senang. Namun, jika dia adalah orang yang menyukai kekonyolan, maka lupakan saja untuk merayunya dengan kata kata seorang intelek.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 Kata Romantis Bahasa Inggris Terbaik Sepanjang Masa

0 komentar:

Posting Komentar