Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Ucapan Selamat Tahun Baru Romantis Terbaru 2017

Ucapan selamat tahun baru romantis memang belum banyak dikenal oleh orang orang. sebab dalam menjalani ritual pergantian tahun biasanya seseorang bersama kawan kawan atau orang terkasih lainnya hanya kerap mengucapkan selamat tahun baru begitu saja, tanpa memikirkan esensi apa yang sekiranya akan menarik banyak perhatian dari khalayak.

Padahal sesuangguhnya untuk menyambut tahun baru yang penuh dengan keceriaan dipelukan hal hal yang tidak biasa. misalnya mengungkapkan ucapan ucapan yang dipenuhi dengan motivasi tinggi. Keromantisan akan mengundang lebih banyak perhatian, sebab orang orang di Indonesia, bahkan di dunia memang sangat gemar dengan hal hal yang mengharukan. Romantis walaupun merupakan suatu kebahagiaan, ternyata di dalamnya menyimpan banyak sekali kepiluan. Entah karena suka atau duka.

Tahun baru yang romantis harus dirayakan dengan cara yang romantis pula. Dengan atau tanpa melakukan adegan adegan yang dapat mengantar seseorang menuju kepada pintu keromantisan, bertele tele dan malah tampak sangat syahdu. Semuanya layak untuk dipersiapkan.

Ucapan Selamat Tahun Baru Romantis Terbaru 2016

Ucapan selamat tahun baru romantis akan menjadi sebuah kado terbesar saat menyambut malam tahun baru. Sangat jelas jika pada malam pergantian tersebut akan muncul banyak sekali semburan kembang api di angkasa, hingga membuat apa yang telah dipersiapkan menjadi semakin marak dan menarik. Orang orang yang memiliki pemikiran kreatif jelas tidak akan tinggal diam. Ada banyak hal yang dapat ditujukan untuk mengiringi semburan kembang api di angkasa tersebut.

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Romantis

Jangan pernah kau sesali masa lalu, dan jangan kuatirkan masa depan, karena selalu ada harapan di antara kita di Tahun Baru.
Suara terompet ramai berseru Menyambut detik-detik waktu Kembang api dan lampu-lampu Menyala kemerlap tanda setuju Selamat Tahun Baru !
Jus jeruk di campur air, airnya dari perigi, ku ucapkan happy new year buat kamu tambatan hati
Saat aku terlena dalam pelukanmu, aku mengerti! bagaimana rasa bahagia yang sesungguhnya saat bersamamu, met thun baru..
Doa ucapan tahun baru dariku semoga menambah semangatmu tu bangkit dari keterputukan masalalumu, badai pasti berlalu, aku ini menjadi yng istimewa untukmu, selamat tahun baru sayankk.
Bulan tersenyum haru Bintang merangkai waktu Warna-warni indahnya rindu Untukmu yang ada dihatiku Selamat Tahun Baru !
Apabila ditahun lalu aku membuat kamu bersedih karena cintaku, semoga di tahun baru ini aku bersumpah akan memberi senyuman untukmu sayang.
Ditahun lalu tak ada yang harus dikenang dalam cinta kita, karena cinta kita berjalan baik2 saja. Semoga Dipergantian tahun ini cinta kita abadi dan bersemi selamanya. selamat tahun baru honey..
Indahnya kunang-kunang berkelap-kelip, nyayian jangkrik suaranya merdu, sehingga menirukan suara hatiku, di kesunyian malam ku ucapkan kata indah untukmu Selamat Tahun Baru Sayang
Indahnya kunang-kunang berkelap-kelip, nyayian jangkrik suaranya merdu, sehingga menirukan suara hatiku, di kesunyian malam ku ucapkan kata indah untukmu Selamat Tahun Baru Sayang
Tak terasa kita akan meninggalkan tahun lama dan melangkah ke tahun baru, Buat kamu sayang ku ucapkan selamat tahun baru
Masa lalu adalah sebuah kenangan buat kita berdua, hari ini suatu goresan, dan esok adalah harapan yang kita tunggu2.
Jiwa ini tersa sepi jika tanpa dirimu di sisiku, hati terasa mati tanpa iman, sucikan hati kita serta jernihkan pikaran, dan kita sambutkan Tahun Baru 2017 dengan hati senang.
Mentari pagi pertama ditahun baru, menghirup udara pertama, menikmati hembusan angin pertama di tahun baru. Semoga segala cita cita kita dapat terwujud sayang
Waktu kian bergulir, coretan hidup telah memenuhi cerita cinta kita, sudah senang telah kita lewati bersama, semoga tahun depan tiba masanya, untuk menikah dan hidup bahagia bersama, selamat tahun baru ya cinta..
Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahhun ini bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan “Selamat Tahun Baru”
Jalan jalan keberastagi, tidak lupa membawa roti, menikmati pemandangan gunung gunung tinggi, tak terasa tahun juga berganti, semoga sukses selalu menanti.
Saat kuucapkan cinta, aku butuh waktu berbulan bulan untuk memastikan aku hanya akan mencintaimu seorang, namun di tahun baru ini aku akan memastikan bahwa aku benar2 mencintaimu selamanya sayang.
Jiwa ini tersa sepi jika tanpa dirimu di sisiku, hati terasa mati tanpa iman, sucikan hati kita serta jernihkan pikaran, dan kita sambutkan Tahun Baru
Tahun baru telah tiba, setahun telah kita lalu, perpisahan ini akan segera berlalu, tahun depan kita akan bersama kembali, membawa semua janji2 dan kesetiaan untukmu, selamat tahun baru, semoga cintamu benar2 tulus untukku..
Jika pintu hatimu terbuka lebar untukku, aku akan masuk dan bersemayanm di sana dan jika hatimu tertutup untukku, Aku bersumpah akan membukanya kembali diwaktu pergantian tahun ini. Selamat tahun baru sayank
Oh angin, sampaikan rinduku yang tak terucapkan ditahun baru ini padanya melalui dedaunan yang berbisik dengan lembut, semoga dia berbalas dengan indah.
Tak terasa kita akan meninggalkan tahun lama dan melangkah ke tahun baru, Buat kamu sayang ku ucapkan selamat tahun baru
Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahhun ini bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat dikurangkan, Selamat Tahun Baru sayank
Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2017…
Masa lalu adalah sebuah kenangan buat kita berdua, hari ini suatu goresan, dan esok adalah harapan yang kita tunggu2
Semoga kebangkitan semangat dalam menjalin hubungan denganmu semakin menumbuhkan kekuatan cinta dalam diri kita
Indahnya malam dengan bintang berkedip-berkedip, menggoda tahun yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru
Sesuci cahaya wahyu Hatiku menambah rindu Mengurangi rasa cemburu Semoga kita tetap menyatu Selamat Tahun Baru Cintaku !
lampu Indah Kunang-kunang merayu Jangkrikpun ikut menyanyi merdu Menirukan suara hati indahku Ucapan kata indah buat kamu Selamat Tahun Baru 2017 sayanggku
Tahun baru jelas memiliki banyak harapan, semoga keberadaan aktivis aktivis di berbagai macam lembaga, dapat menjadi pengantar untuk perayaan tahun baru yang jauh lebih bersinar. Pengantar tersebut bisa saja berupa sebuah resolusi untuk menyusun rencana rencana dalam jangka panjang pada tahun 2017 kelak.

Bayangkan suasana saat seseorang sedang menikmati malam yang indah dengan dipenuhi semburan kembang api yang dahsyat, namun tetap diiringi dengan strategi strategi lain yang bisa membuat suasana semakin tak beraturan. Ucapan selamat tahun baru romantis dapat diwujudkan dalam wujud perhatian dan ketulusan dalam menguasai produknya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ucapan Selamat Tahun Baru Romantis Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar