Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

20 Kata Kata Cinta Chairil Anwar Terbaik

Kata kata cinta chairil anwar adalah kata kata yang sangat romantis. Banyak orang yang takluk dengan kata kata tersebut. Hal ini dikarenakan chairil anwar adalah seorang penyair yang sangat handal, ia mampu menyusun kata kata yang indah, sekaligus penuh dengan makna. Kebanyakan karya yang dikeluarkan oleh chairil anwar adalah berupa puisi, dan sampai saat ini puisi puisinya masih tersebar di berbagai macam media. Bahkan di buku buku pelajaran anak anak sekolah pun banyak terdapat puisi karya chairil anwar sebagai materi pembelajaran.

Untuk anda yang ingin menyatakan perasaan kepada seseorang, maka kata kata yang dikutip dari karya karya chairil anwar adalah sebuah referensi yang patut untuk dipertimbangkan. Terlebih jika orang yang anda cintai tersebut adalah seseorang yang sangat menyukai karya sastra. Tentu saja ia akan terhanyut dalam buaian kata kata indah yang anda sampaikan. Dan hal tersebut membuka peluang kepada anda untuk mendapatkan hatinya.

kata cinta chairil anwar

Namun, jika memang seseorang yang anda cintai adalah orang yang tidak memiliki ketertarikan kepada sebuah karya sastra, maka sebaiknya anda tidak menyodorkan kata kata cinta ala chairil anwar kepada orang tersebut. Sebab hal itu justru akan menimbulkan sesuatu yang tidak baik. Anda akan dinilai terlalu jadul karena sampai di zaman seperti ini masih mengungkapkan perasaan dengan menggunakan kata kata cinta chairil anwar yang memang kebanyakan dibuat pada zaman dahulu.

Kumpulan Kata Cinta Penyair Chairil Anwar

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh
Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan
Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan
Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata
Cinta hanya sebuah keindahan perasaan, cinta akan bertukar menjadi tanggung jawab apabila terbinanya sebuah rumah tangga.
Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga aman damai, tetapi penerimaan dan tanggung jawab adalah asas utama kebahagiaan rumah tangga.
Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya
Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri
Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.
Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa
Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata
Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya
Janganlah kau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.
kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu
Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.
Di bawah ini adalah beberapa kata cinta yang dibuat dari karya karya chairil anwar yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi jika anda ingin mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang. Kalaupun tidak, maka anda juga bisa membuatnya sebagai bahan bacaan untuk menenagkan hati anda,  sebab kata kata cinta yang dibuat chairil anwar adalah kata kata yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

Demikianlah ulasan mengenai kata kata cinta chairil anwar yang benar benar memiliki sebuah kekuatan yang sangat luar biasa. Kata kata tersebut tampaknya memang dibuat bukan hanya dengan memeras isi kepala saja, namun juga dengan hati dan segala rasa.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 Kata Kata Cinta Chairil Anwar Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar