Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kumpulan Kata Kata Romantis Emha Ainun Nadjib Bermakna

Anda sedang galau dan membutuhkan kata kata penyemangat yang romantis? Jika iya, maka kata kata romantis emha ainun nadjib yang akan diulas berikut ini dapat memberikan suntikan semangat baru bagi anda. Hal tersebut dikarenakan kata kata yang tercipta dari ucapan atau bahkan buah karya seorang ulama yang cukup tersohor tersebut memang mampu memberikan stimulus stimulus yang dapat merangsang semangat seseorang.

Anda pastinya juga sudah sangat mengenal emha ainun nadjib kan? Dia adalah sosok yang biasa disapa dengan panggilan Cak Nun, kerap memberikan tausiah di berbagai acara, dan menulis banyak sekali buku serta artikel artikel yang dimuat di media massa. Sosok Cak Nun ini memiliki banyak sekali penggemar.

Kata Kata Romantis Emha Ainun Nadjib

Sehingga, sangat wajar jika kata kata cinta emha ainun nadjib begitu menjadi populer di kalangan masyarakat luas. Selain memang berkat kesohoran nama beliau, kata kata tersebut benar benar romantis, memiliki makna yang mendalam, bukan hanya kata kata menye yang hanya membuat orang menjadi galau dan tak memiliki semangat hidup.

Jika permasalahan anda adalah kegalauan atau kegelisahan dalam menghadapi hidup ini, membaca banyak kata kata yang dibuat oleh seorang emha ainun nadjib adalah sebuah hal yang sangat bijak sekaligus dianjurkan. Berikut ini adalah beberapa kata kata yang dapat dimanfaatkan.

Kata Kata Romantis Emha Ainun Nadjib

Cinta bukanlah bertahan seberapa lama,Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana
Tuhan tidak bertanya padamu apakah kamu mampu menolong mbambung atau tidak, tapi melihat apakah kamu mencintai orang lemah atau tidak
Salah satu unsur cinta dewasa adalah empati. Kalau kekasih kita haus, Kita yang gugup mencarikan air minumKalau kekasih kita terluka, Perasaan kita yang mengucurkan darah.
Nah, dari beberapa kata yang dibagikan di atas, apakah anda sudah menemukan kata yang benar benar bisa membuat hati anda yang sebelumnya gundah menjadi tenang? Jika memang sudah, maka sebaiknya anda benar benar menyimpan kata kata tersebut di dalam kepala anda, supaya kata kata tersebut bisa terekam dengan baik.

Jika sudah terekam, anda bisa menjadi sosok yang akan selalu bahagia. Paling tidak anda tak akan kesulitan menemukan obat sebagai penghibur di saat anda merasakan sebuah kegalauan yang luar biasa. Kata kata cinta romantis emha ainun nadjib juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan lain, seperti memotivasi seseorang atau menebarkan inspirasi. Kata kata tersebut memang benar benar memiliki banyak makna yang luar biasa.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Romantis Emha Ainun Nadjib Bermakna

0 komentar:

Posting Komentar