Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

20 Kata Kata Romantis Untuk Pacar Yang Sedang Kerja Supaya Semangat

Kata kata romantis untuk pacar yang sedang kerja diperlukan untuk memberikan dorongan semangat kepada sang kekasih yang sedang berjuang untuk mencari nafkah guna memenuhi modal untuk segera meresmikan hubungan. Inilah wujud cinta yang benar venar romantis. Seseorang yang bekerja keras untuk mendapatkan banyak uang sebagai modal dalam mengarungi kehidupan rumah tangga kelak, mendapatkan dukungan dari kekasih dengan kata kata yang romantis, dan tentunya penuh dengan  penyemangat.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah memperlakukan pacar anda dengan romantis? Jika anda adalah seorang wanita, maka memeberikan kata kata romantis kepada pacar anda yang sedang berjuang untuk menghalalkan anda adalah hal yang sangat bijak. Begitu pun jika anda adalah seorang laki laki, memberikan kata kata romantis kepada pacar anda yang sedang bekerja, untuk membantu anda yang akan menghalalkannya pun juga bentuk cinta yang tak bisa dibantah lagi.

Kata Kata Romantis Untuk Pacar Yang Sedang Kerja

Kata Kata Ucapan Selamat Kerja Buat Pacar

Cinta adalah hal yang sangat suci.. Cinta adalah wujud pengorbanan untuk mendapatkan kebahagiaan. Untuk anda yang sedang jatuh cinta, maka memiliki amunisi kata kata romantis untuk pacar yang sedang kerja adalah hal yang sangat dianjurkan, sebab kata kata tersebut akan membantu anda dalam menyampaikan betapa sayangnya anda kepada pasangan anda. Berikut ini adalah beberapa contoh yang dapat anda kutip.
Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.
Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah : "Aku akan mencobanya"
Sesuatu yg menyedihkan ketika seseorang yg tak pernah kamu lupakan menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.
Masa depanku ada ditanganku sendiri, masa depanmu ada ditanganmu sendiri. baru nanti masa depan kita oleh masa depan kita berdua, Semangat terus ya sayang..
Ingatlah masa depanmu yang ada ditangan-mu kini, sebab ini akan selalu berpengaruh pada motivasi serta semangat kerja dihari senin..
Kamu harus tetap semangat, serta jangan pernah menghiraukan orang yang membuatmu terjatuh. Teruslah berjalan untuk menuju masa depanmu. Aku menunggumu sayang..
Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.
Semangat ya untuk aku dan kamu, yang sama-sama sedang berjuang untuk masa depan..
Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.
Ribuan kata itu hanya dapat membuatmu semangat, sebab kamulah yang akan menentukan semacam apa masa depanmu kelak..
Lelahmu buat masa depanmu kelak, tetap semangat ya sayang semoga penuh berkah. Love you
Semangat, semangat biarlah semua berlalu masa lalu buat menentukan masa depanmu , masa depanmu ditentukan hari ini..
Apapun yang telah berlalu maka biarkanlah ia untuk berlalu, serta jangan ijinkan masa lalu membelenggu masa depanku dengan semangat..
Semangat yaa,, kegagalan tidak perlu untuk dilupakan. namun jadikan semua itu pelajaran buat masa depanmu..
Lupakanlah masa lalu, hadapilah masa depanmu dengan penuh semangat dan berbuatlah yang terbaik..
Semangat! sebab sebentar lagi perjuanganmu pasti akan indah pada waktu-nya sayang.. Aku selalu mendampingi serta mendoakan-mu..
Hidup ini memang sulit, namun kita harus selaluu bersyukur kepada-Nya. teruslah semangat untuk menghadapi hidup ini. Lanjutkan perjuanganmu!
Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
Semangat buat bekerja ya sayang jangan pernah menyerah dan jangan pernah merasa letih, kerja keras buat masa depanmu, dear..
Sebab masa depanmu, maka dirimulah yang harus menentukan serta harus mengatur strategi buat menggapainya..
Aku akan selalu mendampingimu serta berusaha untuk memperindah masa depanmu. Semangat yaa
Kata kata di atas bisa anda kutip secara langsung, atau bisa anda berikan sedikit modifikasi sebelum disampaikan kepada pacar yang sedang bekerja. Lelah yang dirasakan oleh seorang kekasih akan seketika hilang saat membaca kata kata romantis dari anda. Namun, jika anda ingin kata kata romantis anda benar benar memiliki kekuatan yang luar biasa, maka sebaiknya anda membuat kata kata tersebut dari hati anda, tanpa mengutip. Kata kata yang dibagikan di atas cukup anda gunakan sebagai bahan referensi saja.

Demikianlah ulasan mengenai daftar kata kata romantis untuk pacar yang sedang kerja. Manfaatkan sewajarnya saja, jika anda terlalu banyak memberikan kata romantis kepada pacar anda, hal tersebut justru akan membuat pacar anda menjadi muak.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 Kata Kata Romantis Untuk Pacar Yang Sedang Kerja Supaya Semangat

0 komentar:

Posting Komentar