Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Romantis WS Rendra Tak Lekang Oleh Zaman

Mendengar kalimat mengenai Kata Kata Romantis WS Rendra sesungguhnya adalah hal yang lumrah terjadi. Dia, WS Rendra adalah sosok sastrawan besar Indonesia yang telah menelurkan banyak karya, setiap karyanya memiliki nilai yang sangat tinggi dan berbobot, lain daripada yang lainnya memang. Sehingga sangat wajar jika sampai saat ini sosoknya masih benar benar diingat dalam kepala masing masing para pencinta dunia seni yang ada di Indonesia ini.
Bentuk karya WS Rendra sungguh beragam, ada cerita dalam bentuk cerpen, novel, puisi, dan beberapa esai. Banyak karyanya yang telah dimuat di berbagai media massa, sehingga sosok WS Rendra ini sangat perlu untuk terus dikenang sepanjang jalan.


Kata kata romantis, jika ditinjau dari sisi yang bukan membahas sosok WS Rendra sesungguhnya merupakan hal yang sangat perlu untuk dilakukan. Di luar konsep nama besar WS Rendra, kata kata romantis yang dibagikan di sini sesungguhnya memiliki makna atau pemahaman tersendiri. Sehingga, bisa dibilang sosok ini adalah sosok yang menambah nilai keromantisan saja, bukan benar benar menciptakan keromantisan tersebut.

Di bawah ini adalah contoh Kata Kata Romantis WS Rendra yang bisa dibuat menjadi status di media sosial anda. Kata kata ini bukan sembarang dikutip, namun juga diolah berdasarkan berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah dengan cara mengutip secara langsung beberapa petikan kalimat yang ada di berbagai karya ciptaan WS Rendra.
Kaki-kaki cinta yang tegas bagai logam berat gemerlapan menempuh ke muka dan tak kan kunjung diundurkan
Semangat cintaku yang kuta bagai seribu tangan gaib menyebarkan seribu jaring menyergap hatimu
Nyawamu dan nyawaku dijodohkan langit, dan anak kita akan lahir di cakrawala.
Sang Maestro memang kini telah meninggalkan kita. Namun jejaknya akan selalu ada di dalam hati dan jiwa. Karya karyanya tidak akan hilang ditelan zaman, karena sesungguhnya seseorang yang mati memang akan meninggalkan karya dan nama besarnya, sama halnya saat seekor gajah mati, ia akan meninggalkan gading.

Demikianlah informasi mengenai Kata Kata Romantis WS Rendra. Bagi anda yang mengidolakan sosok tersebut, ada baiknya bagi anda untuk terus mengikutinya. Bukan mengikuti sosoknya yang telah tiada, namun sepak terjangnya yang sangat luar biasa dalam perkembangan sastra nasional. Dari sosok tersebut pastinya anda bisa mengambil beberapa hikmah penting yang akan berguna bagi kebaikan diri di masa mendatang.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Romantis WS Rendra Tak Lekang Oleh Zaman

0 komentar:

Posting Komentar