Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Romantis Ridwan Kamil

Kata Kata Romantis Ridwan Kamil merupakan kata kata indah yang pernah diucapkan oleh Walikota Bandung tersebut. Ya, Ridwan Kamil sebagai Walikota adalah sosok yang bisa dibilang cukup romantis dalam menjalani kehidupan rumah tangganya. Keromantisannya bersama sang istri bisa ditelusuri via media sosialnya, salah satunya adalah instagram. Ridwan Kamil merupakan seseorang yang cukup aktif di media sosial untuk berbagi foto dan video tersebut.

Seperti apakah bentuk keromantisan Ridwan Kamil saat diwujudkan dengan kata kata? Pertanyaan ini mungkin terdengar sangat standar, namun sangat penting untuk ditanyakan. Bagi seseorang yang bukan penggemar berat sosok Ridwan Kamil, atau seseorang yang tidak mengikuti postingan instagram alumni dari ITB tersebut, pastinya masih banyak yang belum tahu seperti apa bentuk keromantisan yang dijalaninya dengan sang istri.

kata kata cinta ridwan kamil

Sesungguhnya keromantisan mereka tak jauh berbeda daripada keromantisan orang kebanyakan. Bahkan memang masih kalah jauh jika dibandingkan dengan keromantisan yang ditayangkan pada adegan adegan film atau sinetron, namun sosok Ridwan Kamil sebagai seorang pemimpin yang tegas dan bertanggung jawab memberikan pesona tersendiri, sehingga membuat banyak orang iri dengan apa yang dilakukannya bersama dengan sang istri.
because i made a promise to protec her forever, Karena aku telah berjanji untuk melindunginya selama-lamanya
Tahun mungkin silih berganti namun cintaku tetap sama
Dear beauty Atalia, Happy Birthday, may God always protect you. Thanks you for always being there with me, You complete me
i travel the world with you. I rebuild this lovely town you. You complete me
You are the moon to my glowing night
Sosok Ridwan Kamil dinilai tidak hanya sukses sebagai seorang pemimpin Kota Bandung saja, namun ia juga dinilai berhasil sukses dalam membina hubungan rumah tangganya. Hal tersebut terbukti dengan adanya beberapa Kata Kata Romantis Ridwan Kamil yang menjadi idola untuk banyak orang, bahkan bukan hanya masyarakat Bandung saja, melainkan juga masyarakat dari berbagai latar belakang daerah. Di bawah ini adalah beberapa contoh kata kata ala Ridwan Kamil tersebut yang bisa anda unduh secara gratis.

Ridwan Kamil memang bukan orang biasa, kini ia telah menjadi seorang publik figur yang banyak dicintai masyarakat. Ketenarannya memang sangat luar biasa. Oleh karena itu, untuk anda yang menginginkan hal lebih atas kekaguman anda kepada sosok Ridwan Kamil, sebaiknya anda turut serta mencari Kata Kata Romantis Ridwan Kamil yang paling melekat dengan diri anda. Demikianlah ulasan ini dapat disampaikan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Romantis Ridwan Kamil

0 komentar:

Posting Komentar