Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

25 Kata Kata Romantis Islami Untuk Calon Imam

Apa yang akan disampaikan oleh seorang wanita saat menemui seorang pria yang diyakini kelak akan menjadi seorang iman bagi dirinya dan anak anaknya? Ini adalah sebuah pertanyaan sederhana yang cukup sulit dibahas. Namun begitu, jika anda memang benar benar ingin tahu apa yang sebaiknya anda katakan di saat menemui situasi seperti tersebut, anda bisa lebih berani, lalu mengatakan beberapa Kata Kata Romantis Islami Untuk Calon Imam sebagaimana yang akan dibagikan di bawah ini.

Dalam islam, sesungguhnya konsep perkenalan antara seorang pria dan wanita adalah melalui ta’aruf. Sehingga, hanya saat seseorang akan segera menikah sajalah mereka dapat mengenal calon jodohnya. Hal ini memang belum benar benar bisa dilaksanakan di negeri ini, namun di Arab Saudi sana, hal hal semacam ini memang telah menjadi kebudayaan sejak zaman dahulu.

kata romantis islami

Di Indonesia masih banyak dipakai Kata Kata Romantis Islami Untuk Calon Imam sebagaimana yang ada di bawah ini. Sehingga, jika anda memang ingin mengikuti silakan saja. Di sini kami juga tidak bisa memberikan larangan apapun kepada anda semuanya. Kata kata romantis ini memang sungguh berbeda daripada kata kata romantis yang lain. Dengan sentuhan islami, semuanya menjadi tampak lebih menyentuh hati. Simak beberapa contoh kata kata di bawah ini.

Kata Kata Cinta Romantis Islami Untuk Calon Suami/Istri

bagaimana mau membangun rumah tangga ideal jika bangun subuh aja beratnya minta ampun?
Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.
cinta itu belum tentu jodoh tapi jika sudah jodoh maka sudah pasti cinta!
wanita yg baik datang pada pria yg baik. semua jodoh sudah digariskan dan tidak akan tertukar atau keliru
Biarlah Ku simpul dalam setiap do’a-doa dalam Istikharahku kepada-MU rasa ini agar kelak Engkau satukan hatinya dan hatiku yang kan bertaut dan bersemi indah karna Redha-MU….
Hanya karena seseorang tidak mencintaimu dengan cara yang kamu inginkan bukan berarti ia tidak mencintaimu setulus hati.
Engkaulah Maha membolak-balikkan hati Maka kutitipkan rasa ini, kuserahkan semuanya pada-Mu, karena semua ini adalah milik-Mu…
urusan menunggu jodoh dan kematian itu pada hakekatnya sama. tidak perlu ditunggu namun banyaklah bersiap karena kedatangan keduanya tiba-tiba
Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli
apa kamu yakin kamu adalah jodoh yg terbaik untuk pasanganmu kelak? maka dari itu segera memantaskan diri dari sekarang!
Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.
banyak wanita ingin eksis demi menunjukkan jati diri. sedangkan aku tidak ingin mengunggah jati diri demi menjaga yg terbaik untuk kekasih halal ku kelak
Tapi kalau bukan dia yang terbaik, Maka jangan biarkan kekagumanku menjadi suka apalagi cinta. Jadikanlah kekagumanku seperti orang lain kagum padanya.
jangan lafazkan cinta sebelum engkau lafazkan akad nikah!
Peluklah hati ini di saat ku mulai merasa gelisah, dalam penantian penuh kesabaran ini, terkadang Hatiku merasa rindu pd dia insan yg ku cintai dalam diamku…
Tuntunlah Hati hamba agar hanya mau menerima CINTA seorang Insan yang benar-benar Pilihan-MU bukan Semata-mata Pilihan Nafsuku.
Kalau anda sekarang belum siap untuk menyampaikan kata kata seperti di atas, untuk seseorang yang anda sayangi, terutama dia yang sudah mendapatkan persetujuan untuk menjadi calon pemimpin anda di masa mendatang, sebaiknya memang tidak mengatakannya terlebih dahulu. Anda bisa menyimpannya, lalu mengatakannya saat anda telah siap, jika tak mampu mengatakan, tulis saja juga bisa. Hal ini memang cukup tampak kuno dibandingkan dengan perilaku anak anak remaja zaman sekarang, namun sesungguhnya hal hal seperti inilah yang jauh lebih baik.

Demikianlah uraian yang dapat disampaikan mengenai Kata Kata Romantis Islami Untuk Calon Imam. Silakan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya, jangan malah digunakan untuk hal yang aneh anaeh, bahkan sampai merayu para lelaki yang entah akan menjadi calon imam untuk siapa.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 25 Kata Kata Romantis Islami Untuk Calon Imam

0 komentar:

Posting Komentar