Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Anniversary Paling Menyentuh

Kata kata romantis untuk anniversary Jika anda telah menjalin sebuah hubungan dalam waktu yang lama, minimal selama satu tahun terakhir ini, pasti anda ingin sekali merayakan hari jadi kalian, atau yang lebih akrab disebut dengan istilah bahasa Inggris sebagai anniversary dengan melakukan hal hal yang romantis, yang bisa membuat hari hari selanjutnya menjadi semakin indah untuk dilalui bersama sama.

Kata kata ini bisa anda gunakan untuk membuat pasangan anda semakin meleleh saat merayakan hari jadi hubungan kalian. Kata kata ini juga bisa membuat dia menjadi lebih jatuh cinta kepada anda, sebab jika kata kata ini dikatakan pada saat yang tepat, maka akan menjadi jauh lebih spesial.

Kata Kata Romantis Untuk Anniversary

Melakukan hal yang romantis untuk merayakan anniversary adalah hal yang sangat wajar dewasa ini, terutama bagi kalangan anak muda yang telah berani menjalin hubungan dengan lawan jenis. Walau kadang banyak anak muda yang terlalu berlebihan pada saat merayakan hari jadi mereka, namun pada dasarnya momen anniversary adalah momen yang layak untuk dirayakan, dengan syarat dilakukan secara benar, dan masih tetap menjaga norma yang berlaku. Tidaklah perlu melakukan hal hal yang sampai di luar batas kewajaran dalam sebuah hubungan, yang pada akhirnya justru akan merusak banyak hal, termasuk hubungan itu sendiri.

Kata Kata Romantis Ucapan Hari Jadian

Tidak akan ada yang bisa melebihi cintaku kepadamu, karena cintamu ini yang membuat hari hariku menjadi bahagia, Happy Anniversary Sayangku.
Tidak ada yang mampu melebihi kuatnya cinta di dunia ini, karena cintalah yang membuat hari hariku menjadi bergairah, happy anniversary cintaku :*
Hari ini hanya ada satu kalimat untukku ucapkan kepada orang yang paling spesial dalam hidupku yaitu Happy Anniversary ya sayang! Aku cinta kamu 🙂
Senyum mu yg begitu menawan.. Membuatku semakin sayang.. Rasanya tak ada kekurangan.. Hanya kau seorang yg menjadi idaman.. Selamat Anniversary Sayang…
Selamat hari jadi ya sayang, semoga dihari jadi ini dan seiring bertambahnya usia hubungan kita ini bisa menjadikan kita berdua sama-sama dewasa ya sayang 🙂
Assalamualaikum Sayang, Met Hari jadi ya yank. Semoga dihari jadi dan bertambahnya usia hubungan kita ini bisa menjadikan kita berdua sama-sama dewasa ya sayang.
Tidak ada di dunia ini yang pernah Bisa Sehebat cinta. Kau memberiku Cinta membuat hari-hariku jadi sangat cerah, hanya mengetahui kau sayang istri saya (suami) ..
Berantem lalu baikan, berantem lagi terus baikan lagi lanjut sayang sayangan lagi dan sampai sekarang tibalah diwaktu hari jadi kita, Happy Anniversary ya sayang!.
Berdiri diderasnya hujan sekalipun tidak akan membuatku kedinginan, itu adalah karena hangatnya cintamu yang selalu kurasakan. Happy anniversary sayank… I Lovyou :*
Garvitasi mungkin salah satu penemuan terbesar yang dibuat oleh manusia, tapi cintamu adalah penemuan terbesar yang telah aku buat dalam hidupku. Selamat hari jadi sayangku.
Terima kasih sayang kamu sudah mau menemani hariku dan memberi warna di hatiku selama ini, semoga cinta kita abadi untuk selamanya, Happy anniversary sayang. I Love You .
Tiada kekuatan yang mampu melebihi kuatnya cinta yang ada di dunia ini, karena cintalah yang membuat hari hariku menjadi bergairah, Happy anniversary istriku/suamiku tercinta…
Nggak terasa sudah 1 tahun terlewati ya sayang! semoga kita di tahun yang akan datang dan seterusnya akan selalu bersama dan berharap bisa sampai ajal menjemput kita.. Aamiin.
Hari Demi hari tlah kita lewati bersama, bulan demi bulan pun lewat, tahun demi tahunpun kita tebas. Sekarang hubungan kita sudah 2 tahun 3 bulan. Met hari jadi ya sayang. I love u.
Saya tidak perduli bila bumi tidak berputar lagi atau matahari terbit dari arah barat, Selama kamu adalah pacarku hidupku akan selalau menjadi yang terbaik. Selamat hari jadi sayangku.
Dari mengirimkanmu ucapan selamat malam sampai mengucapkan selamat pagi, segala sesuatau tampak lebih manis sejak hari pertama kamu menjadi kekasihku. Selamat hari jadi cintaku. I love U.
Meski saat ini kita berjauhan, tetapi di hari jadian kita ini, aku akan berdoa supaya tuhan akan selalu menjagamu untukku serta membuat hubungan kita menjadi lebih baik lagi kedepannya.
Sejak dari kamu menjadi pacarku, semua masalahku telah berakhir. Sejak dari aku memberikan hatiku untukmu, hidupku telah memiliki awal yang baru yang lebih indah. Selamat hari jadi sayangku.
Gak terasa kita udah 1 tahun terlewati ya sayang, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say… Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. . Amin…
Hubungan kita dan cintaku kepadamu tidak terikat oleh tanggal, hari atau waktu. Tapi aku selalu mengingat hari ini karena itu adalah hari dimana hatimu menjadi miliku. Selamat hari jadi cintaku.
Jika waktu dapat dibekukan aku akan berhenti tepat disini dan sekarang, Karena definisi ku kebahagian kekal sedang terjebak dalam keabadian memilikimu dalam pelukkanku. Selamat hari jadi sayangku.
Tepat sudah 365 hari sejak hubungan ini kita mulai, tapi masih terasa seperti baru kemarin. Saya berharap cinta kita tidak pernah mati dan akan selalu tetap seperti ini. Selamat hari jadi sayangku.
Aku tidak tahu bahwa peri itu ada, sampai tepat satu tahun kembali pada hari ini, saat itulah kamu menjadi pacarku dan ajaib membuat hidupku lebih baik dalam segala hal. Selamat hari jadi sayangku.
Makasih ya kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You.
Untuk mendapakan suatu kebahagiaan bukanlah tentang kekayaan, tapi kebahagiaan itu adalah besarnya rasa cinta dan sayangku padamu untukmu, seperti yang aku rasakan saat skarang ini. Happy anniversary my love.
Tidak terasa sudah 1 tahun menjalani hubungan ini ya sayang ! semoga hubungan kita di tahun yang akan datang dan seterusnya akan selalu bersama dan berharap untuk seterusnya sehingga ajal yang memisahkan kita
Seperti yang telah dijanjikan di atas tadi, inilah daftar beberapa kata kata anniversary singkat yang bisa anda gunakan untuk merayakan anniversary anda. Tentunya jika anda mengiringi pengungkapan kata kata romantis pacar tersayang tersebut dengan perbuatan perbuatan yang juga mencerminkan keromantisan, pasangan anda akan sangat bahagia.

Demikianlah beberapa kata yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini. Jika anda berkenan, anda bisa mengutip kata kata yang telah dibagikan tersebut. Namun, jika anda merasa ada sesuatu yang kurang dari kata kata yang telah di bagikan di atas, sehingga anda merasa bahwa kata kata tersebut tak cukup romantis, maka anda bisa menambahkan sesuatu yang kurang tersebut hingga pada akhirnya menjadi kata kata anniversary buat pacar tersayang yang sempurna.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Anniversary Paling Menyentuh

0 komentar:

Posting Komentar