Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Kata Kata Romantis Buat Mantan Tapi Masih Sayang

Kadangkala seseorang akan sulit melepaskan kenangan yang telah dirangaki bersama dengan mantan kekasih. Meski saat ini seseorang yang pernah dicintai tersebut telah lepas dari ikatan yang telah dibuat dulu, namun rasa sayang kerapkali muncul dan menjadi warna yang tersendiri di dalam hati. Jika anda merasakan hal semacam ini, tampaknya anda membutuhkan kalimat yang tersusun dari kata kata romantis buat mantan untuk anda bagikan di akun media sosial, siapa tahu akan mendapatkan respon dari sang mantan.

Menjalani hubungan yang baik dengan mantan sesungguhnya adalah hal yang sangat bijak. Sebab, bagaimana pun juga seseorang yang kini berstatus mantan tersebut dulu pernah menjadi pengisi relung hati yang kosong, dulu pernah menjadi sosok yang sangat ingin dilindungi dan enggan untuk dilepas dari pelukan. Sehingga, jika ternyata hubungan tersebut tak berakhir bahagia, maka tak seharusnya menjadi saling membenci. Hal tersebut dikarenakan saling mencintai jauh lebih menyenangkan daripada saling menyakiti.

dp bbm masing sayang mantan

Untuk itu, kata kata romantis buat mantan di bawah ini sepertinya bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda jadikan sebagai pembuka jalan untuk menjalin hubungan yang baik dengan mantan. Anda tidak perlu sungkan menyampaikan hal hal romantis pasca anda putus dengan kekasih anda. Dengan menjalin hubungan baik, sesungguhnya anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah anda akan merasa lebih bahagia, sebab rasa sakit hati atau kebencian tidak akan lagi anda rasakan.

Kata Kata Romantis Masih Sayang Mantan

Semua kata-kata manismu kini telah berubah , secepat itukah semua keindahan ini berakhir ?
aku hanya ingin menjadi seorang yang kau pahami, sayangi, juga kau cintai, bukan kau abaikan
Kamu terlalu dingin. kamu terlalu cuek. hingga perasaanku aja kau tidak pertah tau sama sekali.
Kamu yg dulu begitu aku banggakan, yg begitu aku puja.. Ternyata skrg kau yg menoreh luka dalam
1 hal yang ku inginkan merdeka untuk hati yang terjajahkan dari ke khilafan ku menyakiti hati mu
tak selamanya mulut dan hatiku sejalan , kadang saat hatiku menangis ada senyuman utk menutupinya
apa kau peduli berapa butir air mata yg mengalir di pipiku ,hanya untuk menahan rasa sakit ini ..
aku tidak pernah bilang aku marah , aku hanya ingin kamu peka dgn membaca perubahan sikapku padamu
Bagiku bertahan adalah hal tersulit, ketika kutahu kamu ga lagi memiliki perasaan yang sama denganku..
Perasaan ini takkan pernah hilang karena hati ini pernah kamu tempati sebagai lambang jalinan cinta kita.
Melupakan orang yang sangat kita cinta sama susahnya seperti mengingat orang yang belum pernah kita kenal
Aku terlanjur mencintaimu.. Tapi kini kau malah pergi meninggalkanku, kau tinggalkan mendua bersmanya ..
Hal yang takkan pernah kusesali adalah pernah menjadi bagian hidup mu walau berakhir dengan tidak bahagia.
Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya
kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta
sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku
Hari-hari ku selalu dibayangin oleh dirimu walau status ku merupakan mantan yang pernah hinggap di hati mu.
sikap dan Sifatmu membuatku mengerti betapa tak berartinya diri ini untukmu, Mungkin memang aku harus pergi
Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.
Mungkin tak kamu sadari betapa tulusnya kasih sayangku ini , sehingga dgn mudahnya kamu slalu menyakiti aku :")
airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan
mengapa selalu aku yang mengalah ? tak pernah kah kau berfikir, sedikit saja tentang hatiku tentang perasaanku ?
Aku menyerah ketika kamu tak pernah peduli dgnku , mungkin jika aku telah peegi , kamu akan sadar besarnya cintaku
Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun apa baiknya kamu masih dihatiku namun bukan milikku
Aku pernah bahagia bersamamu , jika hal itu terulang lagi mungkin itu menjadi kebahagiaan yang tak pernah terlupakan
Aku tetap tidak menyesal walau seperti ini akhirnya. aku di tinggalkan olehmu. Karna dulu,mencintamu adalah pilihanku
kamu terlalu merendahkan ku. kini tak perlu lagi ku teteskan air mata untuk mu. karna kini ku tak menginginkan mu lagi
Kadang, kita memang harus melepaskan orang yang kita cintai. Demi menjaga hati agar tetap bisa bertahan tanpa rasa sakit
Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit
mencintaimu dengan penuh rasa sabar sedang aku nikmati saat ini , karna dengan cara itu aku bisa menunjukkan ketulusan hatiku
Kisah kita dulu benar2 tak akan dapat kulupakan.. akan tetap ku ingat dan kukenang walau luka semakin terasa saat mengenangnya
Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini
Terkadang mantan adalah sosok yang kita rindukan namun takkan pernah mungkin kembali akibat kesalahan kita sendiri di masa lalu.
Otak selalu menjerit keras tentang kebodohanku mencintaimu, namun hati masih tetap tuli untuk mendengarkan,dan ia selalu memaafkan
Aku dapat tetap bahagia saat melihatmu bahagia bersamanya. Namun di saat aku mengingat lagi masa itu,tiba2 saja aku merasa terluka
hanya airmata yg mampu berbicara disaat kamu terus melakukan kesalahan yg sama , tapi tulusnya cintaku mampu menutupi luka hati ini
ada saatnya aku berhenti mencintaimu . yaitu disaat aku mulai lelah dimana kau tak pernah melihat aku ada . disaat itu aku akan prgi
Aku tidak pernah marah dengan perbuatanmu.. Karna aku yakin nanti kamu akan sadar sendiri dengan apa yang telah kamu perbuat sayang
Aku coba utk tersenyum disaat sakit & bersabar disaat luka. Karna hanya dgn senyuman & kesabaran yg dpt menguatkan hati yg terluka ini
Kata kata romantis yang ditujukan kepada mantan juga barangkali bisa membuat hubungan anda yang telah rusak menjadi jauh lebih baik. Siapa tahu setelah hubungan tersebut berakhir anda dan mantan baru merasakan saling kehilangan yang mendalam, dan dengan adanya kata kata romantis yang dibagikan di media sosial membuat anda dan mantan kembali bersama.

Jika hal tersebut terjadi, kemungkinan besar hubungan anda akan jauh semakin kuat, sebab anda dan pasangan tak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Demikianlah kata kata romantis buat mantan yang dapat disampaikan, gunakan secara bijak untuk memperbaiki sesuatu yang telah anda hancurkan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Romantis Buat Mantan Tapi Masih Sayang

0 komentar:

Posting Komentar