Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Gambar Kata Kata Galau Cinta Terbaru 2017

Galau adalah kata kata yang baru beberapa tahun ini sangat populer. Kata kata ini dulu bahkan belum pernah didengar di telinga kita. Ya, istilah galau adalah istilah untuk seseorang yang merasakan kekecewaan, kebingungan atau kegelisahan yang dapat membuat seseorang tersebut selalu nampak murung dan tidak dapat menjalani hidup dengan maksimal. Seseorang yang belum pernah merasakan galau, pasti hanya melihatnya dari satu sisi negative saja. Padahal sebenarnya galau merupakan salah satu proses dalam menuju kedewasaan karena seseorang tersebut telah mengerti dan hendak memilih sesuatu yang benar dalam hidupnya. Dalam keadaan ini pula biasanya kata kata galau keluar dari mulut seseorang yang sedang gelisah tersebut.

Istilah galau tidak selalu diperlihatkan dalam keadaan sedih, namun galau juga biasanya bisa berarti tentang kebingungan seseorang tentang memilih sesuatu yang sama baiknya seperti menerima 2 beasiswa kuliah dari luar negeri misalnya. Kata kata galau biasanya muncul dari mulut seorang remaja ataupun orang dewasa yang masih bimbang serta ragu dalam keputusan yang akan diambil. Perkembangan media sosial yang cepat juga menjadi salah satu pemicu orang untuk selalu galau. Bagi sebagian besar orang, saat ini mereka lebih suka berkata sendiri di media sosial daripada membicarakannya langsung dengan teman atau berbicara langsung dengan orang yang dituju jika memang ada hubungan atau masalah dengan seseorang.

kata galau
kata kata galau
kata cinta galau
kata galau sedih
kata galau mantan

Kata kata galau merupakan suatu obat khusus atau bisa juga menjadi candu bagi yang merasakannya. Kata seperti itu akan membuat Anda yang merasakannya semakin terjebak dalam suasana dan perasaan galau yang mendalam. Perasaan seperti ini biasanya sangat cocok dipadukan dengan lagu mellow serta lagu selow yang sangat menenangkan hati. Dengan lagu yang seperti itu, biasanya kita akan semakin terbuai dengan perasaan galau, bahkan hampir semua orang sangat menikmati suasana itu. Galau adalah sikap dari seseorang untuk selalu larut dalam perasaan mereka sendiri. Perasaan seperti ini sangat baik dinikmati untuk sesaat, dan jagan dirasakan terlalu lama karena akan membuat Anda untuk tidak dapat melanjutkan hidup.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Kata Kata Galau Cinta Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar