Kumpulan Kata Romantis Terbit Setiap Hari

Gambar Kata Kata Cinta Romantis Terbaik 2017

Bagi seseorang yang sedang dimabuk asmara, kata kata cinta merupakan jurus terkuat untuk meluluhkan perasaan satu sama lain. Dengan kata kata ini, seseorang yang malu-malu kucing akan dapat menyatakan perasaan hatinya kepada orang yang dia sukai. Kata kata seperti ini biasanya sering muncul dalam masa-masa pendekatan atau penjajakan dengan seseorang yang disuka. Bagi sebagian remaja, kata kata seperti ini memberikan warna sendiri dalam menjalani hidup. Sebab, seperti lagu yang pernah dibawakan oleh salah satu penyanyi Dangdut, Bang Haji Rhoma, hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Yang memiliki arti, tanpa cinta hidup akan layu dan mati seperti bunga yang tidak pernah dirawat dan disirami oleh pemiliknya.

Begitupun dengan manusia, hati manusia yang jarang dirawat serta disirami kasih sayang juga akan mati dan tidak dapat merasakan apa-apa. Air untuk menyirami perasaan itulah biasanya didapatkan dari kata kata cinta. Fungsi dari kata kata ini sendiri sebenarnya adalah untuk mempererat tali kasih sayang satu sama lain. Bagi yang sedang berselisih, dengan kata kata kasih sayang pastinya akan meluluhkan salah satu pihak dan mendamaikannya. Kata kata cinta ini juga memiliki fungsi untuk menjalin persaudaraan antar sesama manusia. Ini tidak hanya bisa terjadi oleh pasangan kekasih, namun juga oleh orang tua, teman dan juga lingkungan kerja.

Kumpulan Gambar Kata Kata Cinta

kata cinta

kata kata cinta
kata cinta romantis

kata kata cinta romantis

kata cinta mutiara

Seseorang yang penuh dengan cinta pastinya akan selalu ceria dalam menjalani hidup, sebab hatinya akan seperti bunga yang sedang disirami dan mekar dengan indahnya. Kata kata cinta inilah yang bisa menjadikan seseorang untuk menghargai satu sama lain.dengan penuh cinta, hidup seseorang akan lebih mudah dijalani sebab selalu melangkah dengan penuh percaya diri dan perasaan senang. Dengan memiliki perasaan penuh cinta, kita juga selangkah lebih maju untuk selalu menjadi pribadi yang menyenangkan bagi orang lain walaupun itu hanya lewat sebuah senyum. Dengan kata kata seperti ini pula seseorang dapat hidup dalam menjalani hidup tanpa memikirkan hal yang lain yang lebih rumit. Jadi, penuhi hari-harimu dengan kata kata cinta agar hidupmu tidak sia-sia dan penuh warna.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Kata Kata Cinta Romantis Terbaik 2017

0 komentar:

Posting Komentar